Daftar Isi
    Semalam mimpi bertemu dengan  mantan pacar. Pastinya kita bertanya-tanya kenapa bisa ini terbawa mimpi sedangkan kita tidak pernah mengingat akan mantan kita.

    Banyak yang mengatakan bahwa mimpi hanyalah bunga tidur semata, dimana apa yang diimpikan saat tidur dipercaya merupakan refleksi harapan dan keinginan kita.


    Makna Dibalik Mimpi Bertemu Mantan

    Seringkali bila kita bangun dan kaget bila kita mengingat akan mimpi yang semalam kita impikan. Dimana mimpi itu tak pernah terduga dan terbayangkan akan bertemu dengan mantan kekasih kita.

    Arti Mimpimu Bertemu Dengan Mantan Yakni :

    Bila kita bermimpi dengan mantan pacar jangan dulu Anda panik dan merasa terbebani lebih-lebih bila Anda sudah memiliki kekasih yang baru. Ini ada beberapa tafsiran mimpi bila kita bertemu dengan mantan kekasih yaitu :

    1. Ada Ketakutan Akan Disakiti Oleh Seseorang Lagi

    Sering kali kita putus dengan mantan kekasih dengan cara menyakitkan yang mana biasa terjadinya karena adanya pihak ketiga dan ketidak cocokan, sehingga jalinan kasih putus di tengah jalan dan ini menyebabkan trauma akan hubungan berpacaran lagi. Seiring dengan waktu kamu refleksi trauma yang kamu pernah alami terbawa dalam mimpi yang mana membuatmu takut ada yang ingin menyakiti kamu lagi seperti mantan kamu.

    2. Ada Sesuatu Yang Harus Kamu Lepaskan

    Tidak selamanya bila mimpi tentang mantan pacar berarti kita mengingat mantan pacar, akan tetapi bisa saja mimpimu ini berarti ada yang akan kamu tinggalkan dan melepaskan seperti bila kamu dimutasi ke tempat yang lain pastinya kamu akan meninggalkan rekan-rekan kerja yang sudah akrab denganmu.

    3. Ada Sesuatu yang Membuat Kamu Tidak Bahagia

    Kadang dalam hidup ini apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan harapan kita, sehinga apa yang dialami membuat kita tidak akan bahagia  dan saat itulah kita terbesit akan masa lalu kita dimana ada seseorang yang membuat kita bahagia.

    4. Adanya Sesuatu Hal  Dalam Menghadapi Hubungan Baru  Dengan Seseorang.

    Bila hal ini terjadi disaat kita telah memiliki seorang pendamping yang mana kamu akan menghadapi kehidupan yang baru yakni disaat kamu akan menikah entah mengapa bisa bermimpi tentang mantan pacar. Ini menandakan Anda sedang mangalami hal dimana dalam menghadapi kejenjang pernikahan ada kegelisahan akan babak baru yang akan kau jalani.

    5. Adanya Keinginan Untuk Kembali Bersama

    Kamu memimpikan mantan pacar kamu mungkin karena selama ini kamu masih mengharapkan dia kembali untukmu. Yang mana mantanmu itu kembali mengisi lembaran hidupmu dan menjadi bagian dari hidupmu.

    Bagaimana tafsiran mimpi di atas? Mungkin ada yang mengena atau cocok akan tafsiran mimpi bertemu dengan mantan pacanya. Boleh percaya boleh tidak terserah dari masing-masing pribadi.
    Artikel Terkait: