Daftar Isi
    Susuk merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya tarik. Apakah ini digunakan untuk keperluan meningkatkan ilmu pelet, pengasihan, kewibawaan, penakluk dan lain-lainnya.

    Seseorang yang melakukan tanam susuk atau pasang susuk ini berarti memasukkan benda ke dalam tubuh yang mana bertujuan untuk mendapatkan khasiat energi yang dipancarkan oleh benda yang telah ditanam dalam tubuh.

    Ciri-ciri Pemakai Susuk dan Pantangan Yang Tidak boleh Dilakukan

    Mengenal Tentang Ciri-ciri Pemakai Susuk dan Pantangannya

    Susuk sendiri memiliki berbagai macam jenis yang bisa digunakan oleh siapapun seperti susuk emas, sambar lilin, susuk intan, berlian,gotri merah delima dan lainnya.

    Mungkin pernah kita dengar sejumlah orang yang menggunakan susuk ditanam di bagian seperti dagu, dahi, pipi hingga bibir agar terlihat cantik bagi wanita dan menawan bagi kaum pria. Bahkan ada juga yang tanam susuk di bagian alat vital wanita agar bisa membuat dalam bercinta dengan pasangannya akan tambah lengket dan klepek-klepek tak melirik ke yang lain.

    Adapun pemakai susuk ini akan tampil percaya diri, berwibawa, disegani mempercepat jodoh bahkan menambah daya tarik seksual lawan jenis.

    Sebagian orang awam tentunya secara kasat mata agak sulit memastikan apakah orang itu pakai susuk atau tidak. Untuk itulah ada beberapa ciri-ciri umum yang bisa diamati apakah orang ini memakai susuk di tubuhnya.

    Ciri-ciri Orang yang Memakai Susuk Yaitu :

    1. Lebih Enak Dipandang
    Walaupun fisik yang dimiliki sempurna atau tidak ia akan terlihat enak dan tak membosankan di depan orang lain terutama orang yang khusus diincarnya.
     
    2. Kharismatik dan Beribawa
    Biasanya pengguna ini digunakan oleh leader atau pemimpin agar dirinya tetap disegani oleh banyak orang dan segala hajatnya tercapai
     
    3. Sulit Dilupakan
    Walaupun hanya dalam bertemu pada pandangan pertama akan selalu teringat, terbayang hingga sulit terlupakan itu pertanda Anda terkena pengaruh susuk yang dipakai oleh sipenggguna
     
    4. Kemauannya Selalu Dituruti
    Pengguna susuk ini bisa dengan mudah untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dalam waktu cepat dan apapun yang diinginkan akan dipenuhi oleh mereka yang berhasil terpikat.

    Selain mengetahui ciri-ciri orang yang memiliki susuk, perlu diketahui susuk yang terpasang didalam tubuh bisa lepas dengan sendirinya jika melakukan pantangan-pantangnnya. 

    Pantangan yang Tak Boleh Dilakukan Oleh Pemakai Susuk Yakni : 

    1. Tidak Boleh Makan Sate Langsug dari Tusuknya
    Mengkomsumsi daging sate bisa saja namun wajib hukumnya bagi pemakai susuk agar memisahkan daging dengan tusuknya, jika ini dilanggar maka kekuatan susuk akan hilang dengan sendirinya.
     
    2. Menyentuh dan Mengkomsumsi Daun Kelor
    Daun kelor merupakan daun yang bisa menetrasir aura negatif dan pengusir serangan ghaib, termasuk dengan pemakai susuk ini. 
     
    Daun kelor merupakan hal yang paling ditakuti oleh pengguna susuk baik mengkomsumsi bahkan untuk menyentuhnyapun tak boleh. Bila ini dilanggar maka pengguna susuk ini akan terlihat kusut dan tidak memancarkan aura.
     
    3. Jangan Makan Pisang Emas
    Sama halnya dengan daun kelor tadi yang memiliki fungsi yang sama, dimana pisang emas ini mampu menyingkirkan hal-hal yang bersifat ghaib. Sehingga para pengguna susuk ini sangat pantanglah untuk mengkomsumsi pisang emas.
     
    Jika dia melanggar akan menerima konsekuensi yakni dia bisa ketiban sial yang datangnya secara bertubi-tubi.
     
    4. Jangan Pergi Berziarah Kubur yang Baru
    Pengguna susuk Pagar Ghaib Lawang Sewu pastinya tahu akan pantangan ini, dimana pengguna dilarang untuk berziarah ke orang yang baru meninggal, begitupun tak boleh menerima makanan dari keluarga yang orang meninggal tadi.
     
    Apa bila melanggar akan bisa melunturkan aura dan merusak manfaat dari susuk itu sendiri, dimana susuk ini memiliki manfaat untuk memikat orang yang pernah meninggalkan kalian dalam masalah percintaan.
     
    5. Menyeberangi Sungai Secara Langsung
    Sama dengan hal yang diatas bagi pengguna susuk pagar gaib Lawang Sewu, selaku pemakai susuk dilarang menyebrangi sungai secara langsung namun jika melewati jembatan tak apa-apa, itu boleh saja dilakukan asal air dari sungai tidak mengenai kaki penggunan susuk tadi. Adapun jika dilanggar sama dengan diatas akan kehilangan manfaat dri susuk yang sudah dipasang.

    Itulah ciri-ciri orang yang memakai susuk dan beberapa pantangan yang tak boleh dilanggar oleh pemakai susuk kalaupun melanggar yang rugi diri sendirilah. Semoga ini bisa bermanfaat.
    Artikel Terkait: