Table of Content
    Kita tau bahwa mimpi merupakan bunga tidur semata. Namun di dalam dunia primbon jawa kuno, mimpi memiliki arti yang dapat kita tafsirkan, namun artinya belum diketahui kejelasannya. Bagi sebagian orangpun hanya menganggap semuanya adalah mitos belaka. Tapi siapa yang tau?

    Di dalam agama islam, penyebab mimpi terbagi menjadi 3 yaitu mimpi yang datangnya dari Tuhan, setan, dan fikiran sendiri. Untuk mengetahui, ya anda harus memperhatikan respon emosional yang anda dapati saat mendapatkan mimpi tersebut.

    Menurut ahli tafsir primbon, mimpi melihat gunung meletus merupakan pertanda bahwa di dalam hidup anda akan datang sebuah tantangan baru. Untuk lebih jelasnya, mari kita baca penjelasan arti dari mimpi tersebut di bawah ini


    Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus 

    Mimpi melihat gunung meletus tidak hanya dikategorikan pada satu macam. Tapi ada banyak jenis mimpi tentang melihat gunung meletus. Berikut ulasannya 

     

    Mimpi Melihat Gunung Meletus

    Ketika anda bermimpi melihat gunung meletus, itu artinya anda akan mendapatkan kebaikan. Mimpi melihat gunung meletus merupakan suatu simbol kreativitas. Untuk hal ini, anda tidak perlu merasa khawatir, karena justru mimpi ini akan membuat anda merasa jauh lebih baik dari hidup anda sebelumnya. Baik itu hubungan asmara ataupun pekerjaan anda akan dimudahkan.


    Mimpi Melihat Gunung Meletus Dari Kejauhan

    Anda bermimpi melihat gunung meletus namun dari kejauhan? Jika anda mengalami mimpi gunung meletus dari kejauhan, kemungkinan anda akan mulai menjalin hubungan baru dan perkerjaan baru yang lebih nyaman dari sebelumnya.

    Arti Mimpi Melihat Lahar Gunung Meletus Menghancurkan Kota

    Anda tak perlu ketakutan karena tafsir dari mimpi gunung meletus ini adalah perlambang dari perubahan besar dalam kehidupan. Ini bisa berupa keputusan-keputusan kritis yang anda ambil sebelumnya dan baru menampakkan hasilnya.

     

    Mimpi Melihat Tempat Penuh Lava

    Tafsir dari mimpi liat lava ini adalah anda akan memulai sebuah perjalanan berbahaya dan penuh rintangan beresiko. Kabar baiknya, anda akan akan kembali dari perjalanan melelahkan tersebut dengan membawa kekayaan dan kebahagiaan.


    Arti Mimpi Melarikan Diri Dari Gunung Meletus

    Ramalan mimpi ini merupakan firasat jika anda harus selalu waspada agar terhindar dari orang-orang yang berniat jahat.

     

    Mimpi Gunung Meletus Dan Banjir

    Mimpi melihat gunung berapi meletus dan terjadi banjir menurut tafsir primbon merupakan pertanda bahwa anda akan mendapat berbagai kesusahan, halangan, dan rintangan dalam kehidupan.


    Arti Mimpi Gunung Meletus Dan Terjadi Gempa Atau Banjir

    Menurut psikologi mimpi semacam ini mengindikasikan bahwa anda merasa tidak nyaman dengan lingkungan di sekitar anda. Mimpi gunung meletus bersama gempa juga menandakan kecemasan terhadap suatu masalah.


    Mimpi Gunung Meletus Hancur

    Mimpi melihat gunung berapi meletus dan hancur merupakan pertanda adanya perpecahan dan konflik yang menimbulkan pertumpahan darah. Anda harus lebih waspada agar hal ini tidak terjadi dalam hidup anda di masa yang akan datang


    Arti Mimpi Gunung Meletus Terus Menerus

    Ramalan dari mimpi ini bisa menjadi firasat akan datang banyak masalah yang susah diatasi dan datang bertubi-tubi. Perbanyak doa agar hal ini tidak terjadi dalam hidup anda.


    Seperti yang sudah saya katakan di artikel saya yang lain bahwa, anda mau percaya pada tafsiran ini atau tidak itu terserah dari diri anda sendiri. Tapi, menurut saya bahwa mimpi hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak memiliki arti apa-apa.
    Related Posts: