Table of Content
    Bentuk Leher Ulan Ulan
    Bentuk Leher Ulan Ulan - Mengenai arti leher bergaris dua pada wanita selalu di definisakan dengan garis leher yang cantik bahkan dikaitkan pula dengan primbon arti garis di leher seperti mereka yang bertanya " leher bergaris dua artinya ? " Bisa wanita dan bisa juga mempertanyakan arti garis di leher pria.

    Sebenarnya, makna leher bergaris garis memiliki banyak pemahaman namun kita juga perlu ketahui apa penyebab leher bergaris.Karena leher bergaris tidak selamanya diartikan sebagai leher banyak lipatan namun juga bisa terkena penyakit bahkan goresan luka.

    Jadi sebelum mencari tahu apa arti dari leher garis terlebih dulu kita ketahui dengan persis apa sebab penyebab garis tersebut, jika itu terjadi akibat kelahiran maka dibawah ini Anda bisa menemukan sedikit pemahamannya.

    Bentuk Leher Ulan Ulan

    Tak pernah jelas apa arti yang pasti tentang "ulan-ulan" ini, dan sepertinya tak ada kata Indonesia yang baku untuk menyebut istilah itu. Namun masyarakat Jawa menyebutnya begitu; ulan-ulan. Ciri dari leher yang disebut "ulan-ulan" ini adalah berbentuk indah, dan terdapat garis-garis vertikal yang cukup jelas pada dinding lehernya.

    Wanita yang memiliki leher ulan-ulan ini adalah tipe Wanita yang sangat romantis. Ia juga merupakan sosok yang ceria, baik hati, dan juga seorang pecinta yang setia. Dalam urusan percintaan, inilah salah satu sosok Wanita yang tahu apa yang harus dilakukannya untuk membahagiakan pasangannya.

    ulan-ulan terdiri dari 9 karakter yang diawali dengan karakter u dan diakhiri dengan karakter n dengan 4 huruf vokal.

    Penjelasan detail Bentuk Leher Ulan Ulan


    Dalam bahasa indonesia ulan ulan adalah ulat pemakan kayu. ulat ini panjangnya bisa berada pada 5 - 7 cm, warnanya putih susu dan badannya bergaris garis seperti garis leher.

    Jadi singkatnya bentuk leher ulan ulan adalah leher yang bentuknya persis sama seperti ulat ulan ulan yang sering dijumpai pada pohon sagu.

    Sifat Wanita Berleher Ulan Ulan

    Wanita yang memiliki ciri leher seperti ini selalu dikaitkan dengan sifat pendiam,sabar namun elok.
    Penampilannya sederhana namun memiliki ciri khas tertentu.

    Selain bersifat penyabar, perempuan bergaris ulan ulan juga penuh dengan semangat menjalani hidup. Tidak perlu banyak hal untuk bisa merasakan bahagia.

    Wanita seperti ini juga dipercaya pembawa hoki. Jadi, jika Anda adalah suami dari istri Anda yang lehernya bergaris garis maka saya yakin Anda akan sangat bahagia.

    Demikian pemahaman singkatnya...
    Related Posts: