Ajian Penakluk Hati Wanita Jarak Jauh Tanpa Syarat

Mungkin dari salah satu kalian yang mengunjungi website ini sedang ditolak cintanya atau lagi putus cinta. Memang, cinta adalah hal manusiawi yang dirasakan oleh semua manusia. Tapi bagaimana apabila anda mencintai wanita tapi tidak dicintai balik atau istilahnya "cinta bertepuk sebelah tangan". Tenang, jangan galau dulu karena di sini saya akan membagikan ajian penakluk hati wanita jarak jauh tannpa syarat.


Di luar sana banyak lelaki yang memakai mantra pemikat wanita untuk mendapatkan perhatian atau cinta dari wanita yang disukainya. Bagi sebagian pria menganggap bahwa ditolak wanita adalah hal yang paling memalukan. Sebenarnya, banyak cara yang bisa digunakan misalnya dengan menggunakan bacaan ilmpu pelet wanita, ajian semar mesem, memikat wanita dengan doa
mantra pemikat wanita tanpa syarat, bahkan ada yang memakai mantra pemikat wanita lewat mimpi.

Tapi cara-cara di atas tentu memiliki syarat untuk mengamalkannya, contohnya dengan cara berpuasa dan ada juga yang menggunakan cara tepuk atau kedip mata. Tapi bagaimana apabila wanita yang ingin anda pikat, jauh dari anda? Tenang di sini saya akan berbagi bagaimana cara memikat wanita jarak jauh tanpa syarat.
Baca juga : Cara Ampuh Menghilangkan Serta Menangkal Pelet Cinta


Ajian Penakluk Hati Wanita Jarak Jauh Tanpa Syarat


Tapi anda harus tau bahwa mantra ini hanya akan berfungsi apabila anda melakukannya kepada wanita yang benar-benar anda cinta. Karena apabila anda hanya ingin mempermainkannya, ajian ini tidak akan berfungsi. Kenapa demikian? Karena ilmu dari mantra ini adalah ilmu beraliran putih yang menggunakan kekuatan aura positif.

Dengan mengamalkan mantra dan doa ini, yakin hatinya akan berubah yang semula tidak menyukai anda menjadi tergila-gila kepada anda.

Mantra Pemikat Hati Wanita

OWAH GINGSIR SIFATING URIP, KANG OWAH MUNG KATRESNANKU MANJUNG DADI SAWIJI SAJIWO LAN SAROGO KALAYAN JIWO ROGONE SI (SEBUT NAMA DIA) LAN ANAK TURUNE KANJENG NABI ADAM ORA PISAH SALAWASE GESANG


Cara Mengamalkan Ajian Penakluk Hati Wanita

  1. Ambilah segelas air putih terlebih dahulu (air minum biasa).
  2. Kemudian, bacalah ajian penakluk hati wanita jarak jauh tanpa syarat sebanyak 7 kali saja. Setiap selesai membaca mantra, tiupkan dalam gelas yang berisi air putih tadi.
  3. Kerjakan amalan ini pada malam hari (sekitar pukul 23.00 ke atas) dan pada kondisi anda nyaman tanpa gangguan (misalnya sakit atau kurang sehat) untuk mengerjakannya.
  4. Mantra harus hafal diluar kepala. Dalam 1 kali ucap tidak boleh salah ketika anda melakukan ritual.
  5. Jika anda ingin amalan ini bekerja dengan cepat, sebaiknya Anda lakukan amalan ajian penakluk hati wanita jarak jauh tanpa syarat ini pada malam hari apesnya si target yaitu pada hari weton si target. (Anda bisa menghitungnya melalui tanggal lahir si target)
Selamat mencoba dan semoga wanita yang anda suka menjadi milik anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel