Mantra Jawa Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Memiliki momongan atau keturunan adalah sesuatu yang sangat diinginkan oleh sepasang suami istri. Pasalnya dengan mendapatkan momongan, generasi keluarga akan tetap berlanjut. Namun kita tau bahwa tidak semua pasutri (pasangan suami istri) dikaruniai seorang anak. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda mantra Jawa agar cepat mendapatkan keturunan.


Apakah anda sudah bertahun-tahun membangun rumah tangga namun belum dikaruniai anak? Saya mengerti bagaimana perasaan anda, karena bukan cuma anda yang mengalami masalah ini. Kita tau bahwa kehadiran anak di dalam keluarga akan menambah warna kehidupan kita. Apalagi dengan memiliki anak kita tidak akan merasa khawatir dengan masa tua kita karena ada anak yang merawat.

Banyak orang yang melalukan berbagai macam cara untuk mendapatkan keturunan misalnya melakukan puasa untuk mendapatkan keturunan, berobat ke seluru penjuru negeri ataupun dengan berniat puasa 7 hari agar cepat hamil. Mereka tidak tau bahwa sebenarnya ada mantra jawa agar cepat hamil yang mudah untuk diamalkan.

Bahkan doa agar cepat hamil yang akan saya bagikan ini bukan cuma untuk orang yang belum dikaruniai seorang anak namun bisa juga digunakan sebagai doa agar cepat hamil anak kedua. Banyak doa harian agar cepat hamil yang bisa anda amalkan asalkan disertai dengan ikhtiar agar cepat hamil. Bahkan ada beberapa surat Al-qur'an agar cepat hamil yang bisa anda amalkan setiap hari. Untuk itu mari simak ulasan berikut ini


Mantra Jawa Agar Cepat Hamil

Dengan mengamalkan mantra agar cepat hamil berikut, insya Allah anda akan segera dikaruniai momongan asalkan anda melakukannya dengan penuh percaya dan kesabaran.

  1. Hal penting yang harus dilakukan suami yaitu melakukan puasa mutih selama 7 hari 7 malam yang dimulai pada hari jumat pahing. Jika anda tidak tau caranya, mungkin artikel Tata Cara Puasa Mutih dapat membantu
  2. Setelah melaukan puasa mutih selama 7 hari 7 malam, lanjutkan dengan berpuasa sunnah (puasa biasa) 7 hari berturut-turut.
  3. Apabila anda selesai berpuasa sunnah, lakukan hubungan suami istri dengan istri anda pada malam jumat leginya. Ingat, anda melakukannya dengan penuh harapan agar dikaruniai seorang anak. Di saat melakukan hubungan suami istri, bacalah mantra jawa berikut

    “Sri putih sir ening, Sri abang sir karep, tempuk wetune ki jabang, urip jabang bayi rineksa(o) sakadangae kabeh, nir beboyo musno tanpo kerono”

Nah, setelah melakukan ritual di atas, segeralah makanlah rujak nanas muda bersama istri (sedikit saja). Sisa rujak tersebut anda harus bagikan kepada keluarga lain yang memiliki banyak anak.


Surat Al-qur'an Agar Cepat Hamil

Saya juga akan membagikan doa dan ayat Al-qur'an yang bisa anda amalkan sebelum melakukan hubungan suami istri, seperti berikut ini

"BISMILLAAHI ALLAHUMMA JANNIBNIESH SYAITHOONA, WAJANNIBISY SYAITOONA MAA ROZAQTANAA. (R. Al-Bukhari 3|254 muslim 828).


Artinya:

       Dengan nama Allah, ya Allah, jauhkanlah ku darigangguan syaitan dan jauhkanlah syaitan dari rezeki (bayi) yang akan Engkau anugerahkan pada kami. (R. Al-Bukhari 3|254 muslim 828).

Doa di atas anda amalkan sebelum melakukan hubungan suami istri. Semoga anda segera dikaruniai seorang anak. Amin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel