Baca Doa Ini Agar Orang yang Sedang Marah Menjadi Luluh

Mungkin kalian sedang mencari doa agar pacar tidak marah lagi ataupun doa meluluhkan hati orang yang sedang marah. Jika anda sedang mencarinya, anda berada di website yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa doa pembungkam orang marah yang ketika anda baca doa ini orang yang sedang marah tersebut menjadi luluh.


Menghadapi orang marah menurut islam ialah harus dengan kesabaran serta doa yang kuat. Bahkan ada doa meluluhkan hati orang yang sedang marah jarak jauh. Tentu doa tersebut sangat membantu anda ketika sedang memiliki masalah dengan orang lain. Di dalam hidup tentu tidaklah lepas dari pertengkaran ataupun cek cok tentang sesuatu hal.

Pertengakaran bisa terjadi karena dua sebab yaitu masalah yang diakibatkan oleh kita sendiri dan masalah yang diakibatkan oleh orang lain/ lawan bertengkar kita. Jika anda adalah orang yang menyebabkan permasalahan in terjadi maka doa agar orang memaafkan kesalahan kita adalah doa yang tepat untuk anda baca.


Begitu juga dengan anda yang sedang marahan dengan pacar atau pasangan, doa meluluhkan hati pasangan yang sedang marah adalah doa yang pasti anda cari.Mungkin adna sudah membaca tulisan saya sebelumnya yang membahas Mantra Agar Pacar Nurut dan Setia Dengan Kita. Di situ saya membagikan mantra agar pasangan menjadi nurut dan setia dengan kita. Padahal hal yang paling penting agar pasangan menjadi nurut dan setia adalah bagaimana kita memperlakukan pasangan kita.

Kalau anda merasa bahwa anda memperlakukan pasangan anda dengan baik, maka mantra tersebut tidak perlu anda baca, tapi hanya untuk sebagai selingan saja. Begitu juga apabila anda memperlakukan pasangan anda secara tidak baik, maka mantra apapun yang anda baca tidak dapat berfungsi apa-apa.

Nah kembali lagi di pembahasan kita tentang doa apa yang dapat membuat orang yang sedang marah menjadi luluh, berikut doanya


Doa Meredam Amarah Orang

Dengan membaca doa di bawah ini, insya allah orang yang sedang marah kepada anda menjadi luluh.

“WA LAM-MAA SAKATA AN MUUSAL GHODHOBU AKHODZAL ALWAAH. WA FII NUS-KHOTIHAA HUDAW WA ROHMATAL LIL LADZIINA HUM LI ABBIHIM YARHABUUN” (dibaca 3x)
Artinya:  

Sehabis amarah Musa menjadi reda, diambilnya luh-luh (Taurat) itu, dan dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rahmat untuk orang2 yg takut kepada Tuhannya.



“ATHFAKTU GHODHOBA …. (sebutkan namanya) AL JAA IRI BILAA ILAAHA ILLALLOOH, WASTAJLABTU WAMADDATAHUU WA RIDHOOHU BI LAA ILAAHA ILLALLOOH. WASTAQDHOITU HAWAAIJII MINHU BI LAA ILAAHA ILLALLOOH. WASTARJARTU BI SAY-YIDII ROSULILLAHI SHOLLOLLOHU ‘ALAIHI WASALLAM” (dibaca 7x)

Artinya: 

Aku redakan amarahnya… (namanya) yang lalim dengan la ilahailalloh. Dan aku ambil kasih sayang dan kerelaannya dengan laa ilahailalloh. Dan ku selesaikan semua hajatku darinya dengan lailahailalloh. Dan aku nyalakan dengan baginda Rosul. 

Sekian doa yang bisa anda baca agar orang yang sedang marah menjadi luluh. Usahakan anda membaca doa ini setiap kali anda merasa ada orang yang marah kepada anda. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel