Table of Content
    Halo, sahabat Primbon Jawa Kuno, kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai arti mimpi, yaitu arti mimpi bertemu hantu anak kecil di rumah sendiri. Mimpi melihat hantu anak kecil lak-laki atau hantu perempuan sama saja adalah mimpi yang menyeramkan. Arti mimpi bertemu setan menurut islam pun tidak dapat ditentukan bertanda baik atau buruk, karena arti mimpi bertemu hantu atau setan tergantung dari jenis mimpinya, misalnya mimpi melihat genderuwo, mimpi melihat tuyul, mimpi hantu nenek, mimpi mengejar hantu, mimpi dikejar kuyang dan masih banyak lagi.


    Seperti pada tulisan-tulisan saya sebelumnya yang berbicara tentang mimpi, mimpi adalah abstrak. Kenapa abstrak? Karena banyak orang yang percaya pada arti-arti mimpi walaupun tidak ada penjelasan secara ilmiah yang dapat menjelaskan secara pasti tentang mimpi tersebut. Tapi, tidak ada salahnya bukan, mencari tau arti mimpi bertemu hantu anak kecil di rumah sendiri hanya untuk menambah pengetahuan dan menghilangkan rasa penasaran.

    Apakah anda pernah atau baru saja mengalami mimpi bertemu hantu anak kecil? Mungkin di benak anda merasa bahwa mimpi yang anda alami itu adalah pertanda buruk. Atau anda merasa bertemu hantu di rumah sendiri dalam mimpi berarti bahwa rumah anda dihuni hantu atau angker. Jangan salah, karena tidak semua mimpi bertemu hantu adalah pertanda yang buruk. Mu

    Menurut psikologi, bertemu hantu adalah tanda bahwa anda merasakan ketakutan dalam menjalani hidup anda. Di dalam menjalani hidup, anda membutuhkan seseorang untuk menemani anda. Usahakan anda meningkatkan kehidupan sosial anda agar anda tidak merasa kesepian.


    Arti Mimpi Bertemu Hantu Anak Kecil di Rumah Sendiri

    Berikut arti mimpi bertemu hantu anak kecil di rumah anda sendiri

    Mimpi Bertemu Hantu Anak Kecil

    Jika anda mengalami mimpi yang di dalamnya anda melihat hantu anak kecil, itu berarti anda akan mendapatkan sesuatu hal yang baik. Entah itu keuangan anda yang akan segera meningkat atau hal-hal lain yang akan membuat anda bahagia.


    Mimpi Bertemu Anak Kecil di Taman Bunga

    Mimpi ini merupakan pertanda bahwa anda akan dinikahi oleh orang setia.


    Mimpi Bertemu Anak Kecil yang Sedang Sendirian

    Mimpi ini lebih kepada sebuah nasehat kepada anda agar lebih memilih lagi untuk mencari teman, karena akan ada teman anda yang berniat buruk kepada anda.


    Mimpi Bertemu Anak Kecil Masuk Rumah

    Mimpi bertemu anak kecil masuk ke dalam rumah anda adalah pertanda yang baik. Menurut pakar dan ahli tafsir mimpi, mimpi tersebut adalah pertanda bahwa dalam waktu dekat anda akan merasakan kebahagiaan yang tidak anda duga-duga sebelumnya.

    Nah, itu saja arti mimpi bertemu anak kecil di rumah sendiri yang bisa saya bagikan. Percaya atau tidak, itu semua tergantung dari diri anda sendiri. Semoga bermanfaat
    Related Posts: