Menguak Rahasia Pesugihan Tuyul, Jangan Berani Mencobanya!

Pernahkah terbesit di pikiran anda untuk memelihara tuyul atau melakukan pesugihan tuyul? Jika anda belum tau fakta dan rahasia pesugihan tuyul, anda jangan pernah berani mencobanya. Yang namanya pesugihan tentu bukanlah sesuatu yang baik. Tentu pesugihan akan berdampak buruk bagi kehidupan seseorang ke depannya. Kali ini kita akan menguak rahasian pesugihan tuyul.

Seperti pada tulisan saya sebelumnya, tuyul merupakan jin bertubuh kecil yang diperintahkan untuk mencuri uang dan perhiasan. Tuyul didapatkan dari hasil pesugihan dan perjanjian khusus dengan makhluk ghaib.


Tidak dapat ditepiskan bahwa saat ini masih banyak orang yang mengadakan sebuah perjanjian ghaib untuk mendapatkan kekayaan. Yah pesugihan namanya. Kalian pasti sudah tau bahwa pesugihan tidaklah gratis. Banyak orang yang sudah menjadi korban, walaupun pada awalnya mereka mendapatkan kekayaan, tapi pada akhirnya nyawa menjadi korbannya.

Jadi, bagaimana dengan pesugihan tuyul? Apakah sama dengan pesugihan lainnya? Untuk lebih jelasnya mari simak bersama rahasia pesugihan tuyul berikut ini


Rahasia Pesugihan Tuyul

Tuyul sama halnya dengan hewan peliharaan, dalam arti apa yang majikannya perintahkan ia akan nurut. Tuyul dapat didapatkan dari dukun dengan cara membelinya atau bahkan dengan cara menangkap tuyul secara langsung.


Tuyul Merupakan Jelmaan dari Bayi yang Diaborsi

Banyak orang yang percaya bahwa tuyul adalah anak atau bayi yang sengaja digugurkan. Bayi tersebut adalah bayi yang berusia sekitar 7 bulan dan ukurannya yang sangat kecil atau tidak lebih dari 20cm.


Hobi Bermain

Walaupun tuyul merupakan jelmaan jin atau setan, tapi hobinya sama halnya dengan anak-anak pada umumnya. Ya memang iya sih, wong dia adalah seorang anak-anak hehe. Namun, ada beberapa sumber lain yang berkata bahwa tuyul adalah sosok orang tua yang berkepala gundul namun memiliki tubuh yang kecil.


Ikatan Batin antara Tuyul dengan Majikannya

Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa tuyul seperti hewan peliharaan yang apa saja majikannya perintahkan akan ia turuti. Ia melakukan pencurian sesuai dengan perintah majikannya. Akan tetapi, jika ia diinterogasi oleh orang pintar/dukun, ia akan menjawab dengan lugu dan jujur. Dan anda harus tau bahwa, ketika tuyul tersebut disakiti, maka majikannya pun ikut merasakan sakitnya.


Pemelihara Tuyul Harus Seorang Wanita

Tidak seperti di film-film yang biasa kita lihat seorang pria yang memelihara tuyul. Padahal sebenarnya, orang yang ingin memelihara tuyul haruslah seorang wanita. Karena ketika ia membeli tuyul tersebut, maka si juru kunci akan meemperkenalkan ke tuyul itu bahwa perempuan tersebut adalah ibunya.

Wanita yang memelihara tuyul haruslah memperlakukan tuyul tersebut seperti anaknya sendiri. Mulai dari memberi makan, memberi ASI dan memberikannya mainan. Wanita tersebut kalau makan tidak boleh sampai habis, dalam arti ia harus menyisahkan makanannya untuk tuyul tersebut. Dikarenakan tuyul sangat suka dengan makanan sisa.

Juga seseorang yang memelihara tuyul tidak boleh membasuh tangannya sehabis makan, karena tangannya itu akan ia pakai untuk memegang tuyul ketika ingin memberikannya ASI pada malam hari. Nah, saya akan memberi tau kepada anda, alasan kenapa sebaiknya anda tidak memelihara tuyul.

ASI yang tuyul sedot bukanlah ASI pada umunya, melainkan darah. Namanya pesugihan tentu membutuhkan feedback atau balasan. Walaupun bukan berbentuk nyawa, tapi pesugihan tuyul membutuhkan tumbal darah. MASIH MAU MENCOBANYA?


Masa Periode Memelihara Tuyul

Anda bisa memelihara tuyul selamanya, namun setiap 10 atau 15 tahun anda harus mengganti tuyul yang baru. Harga tuyul tersebut dapat dihargai sekitar 5-10 jt rupiah


Ciri-Ciri Orang yang Memelihara Tuyul

Tuyul sangat suka dibawa jalan-jalan, setidaknya sekali sepekanlah. Majikannya akan membawanya berjalan dengan cara menggendong tuyul di pundaknya. Kalau anda melihat orang yang seperti menggendong sesuatu yang tidak terlihatm, bisa jadi orang tersebut memelihara tuyul.

Nah, itu dia rahasia pesugihan tuyul, jangan berani mencobanya yah. Lebih baik anda bangun pagi setiap hari lalu berangkat kerja mencari rezeki yang halal. Rezeki yang anda akan dapatkan akan lebih berkah dan tidak membahayakan hidup anda ke depannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel