Cara Menarik Benda Pusaka Dengan Surat Al-Fatihah

Memiliki benda pusaka adalah kesenangan tersendiri oleh sebagian orang, entah itu untuk menyalurkan hobi ataupun untuk dijadikan sebagai media dunia ghaib. Cara menemukan benda pusaka bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, misalnya dengan cara menarik benda pusaka di rumah sendiri, cara menarik benda pusaka dengan Al-fatihah, menarik benda pusaka dengan ayat kursi, dengan tenaga dalam dan lain sebagainya. Bahkan ada beberapa doa khusus yang dapat menarik benda pusaka ki prana lewu yang kita tau itu adalah salah satu benda pusaka terdahsyat. Di sini saya akan membagikan cara membuka kunci benda pusaka dengan ayat Al-qur'an untuk menarik benda pusaka atau membuka kunci benda pusaka dengan surat Al-Fatihah dan asmaul husna.


Benda pusaka adalah benda yang memiliki khodam dari alam ghaib. Kegunaanya sendiri ada berbagai macam, misalnya benda pusaka penarik rezeki. Memiliki benda pusaka memang tidak ada salahnya, kalau digunakan dengan baik. Karena ada beberapa orang yang menggunakan benda pusaka untuk kepentingan pribadi yang dapat merugikan orang lain.

Benda pusaka sendiri bisa didapatkan di beberapa tempat khusus yang memiliki aura negatif, misalnya di tempat angker seperti kuburan, rumah berhantu, pohon angker dan lain sebagainya. Nah, banyak juga orang yang sudah tau di mana keberadaan benda pusaka tapi tidak cara menariknya. Oleh karena itu, saya membagikan cara menarik benda pusaka dengan surat Al-fatihah yang sangat mudah untuk dilakukan.


Menarik Benda Pusaka Dengan Al-Fatihah

Berikut cara menarik benda pusaka dengan Surat Al-Fatihah 
  • Pertama-tama datangilah tempat keberadaan benda pusaka yang ingin Anda tarik, kemudian peganglah pohon atau tempat yang ada benda pusakanya. Pastikan tangan Anda dalam keadaan terbuka dan menempel ke tempat benda pusaka itu. Jika tempat benda pusaka itu berukuran kecil, Anda bisa menggenggam dengan tangan Anda saja, terserah menggunakan tangan kanan atau kiri.
  • Setelah itu, konsentrasikan pikiran Anda tanpa memikirkan hal-hal lain dan bacakan Surat Al-Fatihah sebanyak 3x sambil menahan nafas. Tahap ini memang sangat sulit karena Anda diharuskan menahan nafas dalam waktu yang cukup lama. Tapi dengan latihan pernafasan yang benar, bukanlah tidak mungkin untuk bisa melakukannya.
  • Untuk menandakan tahap sebelumnya telah berhasil, Anda akan merasakan hangat pada telapak tangan Anda. Bahkan bisa membuat tubuh Anda menjadi gemetar dan mengeluarkan keringat.
  • Setelah anda merasakan efeknya, kepalkan tanganmu dengan erat. Di sinilah Anda sudah berhasil menggenggam khodam benda pusaka itu.
  • Masukkan khodam tersebut ke dalam benda yang yang ingin Anda jadikan sebagi benda pusaka misalnya keris, cincin, batu akik dan lain sebagainya. Sambil memasukkanya, bacakan kalimat  ini " Dengan Memohon Ridho dari Allah aku perintahkan kamu supaya pindah ke (nama benda)". Bacakan kalimat tersebut dengan menahan nafas kemudian hembuskan setelah selesai. Sentuhkan tangan yang dikepalkan ke benda tersebut sambil melepaskan genggamanmu. Pastikan tetap tempelkan telapak tanganmu sekitar 5 hingga 10 detik agar khodamnya benar-benar sudah masuk semua.

Jika proses penarikan benda pusaka di atas berhasil, maka Anda akan merasakan hangat atau panas pada benda tersebut. Tapi apabila benda tersebut bau gosong itu artinya benda yang Anda pakai untuk menyimpan energi khodamnya tidak kuat. 

Sebaiknya Anda memindahkannya ke benda lain agar khodamnya tidak lepas dan pergi. Tapi, jika energi khodamnya telah pergi Anda bisa mengembalikkannya dengan cara yang sudah saya bagikan di halaman ini

Sekian cara menarik benda pusaka dengan Surat Al-fatihah. Perlu Anda tau bahwa tidak mudah untuk mengambil benda pusaka, jadi jika Anda telah berhasil, sebaiknya Anda menjaganya dengan baik agar energi khodamnya tetap awet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel