Doa Untuk Menyembuhkan Penyakit Non Medis

Halo, tidak ada bosan-bosannya saya membagikan informasi mengenai cara mengobati penyakit. Dimana kemarin saya membagikan mantra kejawen menyembuhkan penyakit, kali ini agak sedikit berbeda, karena di artikel ini saya akan membahas doa untuk menyembuhkan penyakit non medis. Penyakit non medis ialah penyakit yang disebabkan oleh gangguan jin, dan tentunya cara menyembuhkan penyakit non medis ini harus diobati dengan cara spiritual pula seperti dengan menggunakan doa.

Secara umum ada 3 jenis penyakit yang dapat mengganggu hidup manusia, penyakit medis yang disebabkan oleh organ tubuh yang bermasalah, penyakit psykosomatik atau penyakit yang muncul karena pikiran/ stress dan penyakit non medis. Penyakit non medis itulah yang sampai sekarang masih menimbulkan pro dan kontra.


Penyakit non medis adalah penyakit yang terjadi karena gangguan jin, sihir dan gangguan gaib lainnya. Penyakit non medis tentu tidak dapat diobati dengan obat medis, melainkan diatasi dengan doa spiritual. Biasanya orang menggunakan mantra menyembuhkan penyakit, tapi bagi Anda yang tetap ingin berpegand teguh dengan keyakinan agama Islam, saya juga membagikan doa yang mampu mengobati segala sakit penyakit non medis atau penyakit yang disebabkan oleh gangguan jin.


 Ciri-Ciri Orang yang Terkena Penyakti Non Medis

Sebelum itu, mari kita lihat dulu bagaimana ciri-ciri orang yang mengalami penyakit non medis, agar Anda tidak salah dalam mengenal penyakit yang Anda alami. Berikut ciri-cirinya
  • Rasa sakit yang dirasakan berpindah-pindah ke punda, kepala, dada, pinggang dan area tubuh lainnya. Jadi area tubuh yang sakit tidak menentu.
  • Kepala sering terasa pusing dan tidak sembuh meskipun telah minum obat medis.
  • Orang yang mengalami sakit non medis akan merasakan mual selayaknya sakit magh akut, namun berobat medispun tidak dapat menyembuhkannya.
  • Sering menyendiri, melamun dan tidak memiliki gairah hidup.
  • Sering dihantui rasa takut, kadang mengalami mimpi buruk seperti dikejar binatang, jatuh di tempat yang tinggi, mimpi tenggelam dan lain sebagainya.
  • Sering merasa seperti diawasi oleh seseorang atau merasakan takut yang berlebihan.
  • Tubuh terasa lemah, cepat lelah tetapi tidak ditemukan penyakit apapun (secara medis)
Jika Anda merasakan hal di atas, berarti benar Anda mengalami gangguan jin yang membuat Anda mengalami penyakit yang tidak kunjung sembuh.

Cara Menyembuhkannya Halal atau Tidak?

Jika Anda mengira sakit non medis harus disembuhkan dengan cara mendatangi dukun atau paranormal, itu berarti Anda salah karena ada cara halal dan sesuai dengan syariat Islam untuk menyembuhkan sakit non medis ini.


Doa Menyembuhkan Penyakit Non Medis

Inti dari doa menyembuhkan penyakit non medis ini yaitu percaya bahwa Tuhan mampu menyembuhkan segala sakit penyakit baik itu medis maupun non medis. Semua agama, baik itu kristen dan agama lainnya memiliki cara tersendiri untuk menyembuhkan segala sakit penyakit. Namun di sini saya hanya memberikan doa sesuai dengan syariat Islam.

Sebelum melakukan ruqyah penyembuhan sakit non media, siapkan beberapa peralatan untuk membantu proses penyembuhan di bawah ini:
  1. Siapkan baskom serta air yang cukup untuk merendam kedua kaki sampai di atas mata kaki.
  2. Siapkan satu botol air minum berukuran besar.
  3. Siapkan 7 lembar daun bidara, lalu tumbuk sampai halus kemudian masukkan di dalam botol yang berisi air tadi.
  4. Siapkan satu botol minyak zaitun
 Sebelum melakukannya, Anda harus berwudhu terlebih dahulu. Setelah berwudhu lakukanlah langkah-langkah penyembuhan berikut ini
  • Duduk menghadap ke kiblat dan taruhlah semua bahan tadi di depan Anda.
  • Bacakan ayat berikut : Ta'awwudz, Bismillahi Rohmaani Rohiiiim, Alhamdulillahi Robbil'aalamiiiin was sholaatu was salaamu 'ala Muhammad wa aalihi wa shohbihi wa sallam.
  • Bacakan doa-doa berikut ini lalu tiupkan ke masing-masing bahan tadi secara bergiliran. Alfatihah 3 atau 7x, Ayat kursi 3x, Yunus: 81 (3x), As-Shofaat:1-10 (3×), Alikhlas,Alfalaq,dan An-Nas,masing-masing 3x.
  • Baca do'a ini 3x:
ﺃَﺫْﻫِﺐِ ﺍْﻟﺒَﺄْﺱَ ﺭَﺏَّ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ، ﺍِﺷْﻒِ ﻭَ ﺃَﻧْﺖَ ﺍﻟﺸَّﺎ ﻓِﻲْ ﻻَ ﺷِﻔَﺎﺀَ ﺇِﻻَّﺷِﻔَﺎﺅُﻙَ ﺷِﻔَﺎﺀ ًﻻ ﻳُﻐَﺎﺩِﺭُﺳَﻘَﻢًﺍ .

“Ya Allah, hilangkan penyakit ini, wahai Penguasa seluruh manusia, sembuhkanlah ! Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, sembuhkanlah dengan kesembuhan sempurna tanpa meninggalkan rasa sakit.”

Setelah membacakan doa-doa di atas, tutuplah dengan shalawat dan hamdalah.

Nah, satu langkah lagi, saatnya Anda mengaplikasikan obat tadi ke tubuh Anda dengan cara
  • Ucapkan bismillah lalu minum air daun bidara yang telah didoakan tadi.
  • Oleskan minyak zaitun ke seluruh tubuh
  • Duduklah di atas kursi dengan menghadap ke kiblat dan rendam kedua kaki Anda dengan air yang sudah diruqyah tadi.
  • Setelah itu angkat tangan kanan Anda sejajar dengan kepala sambil menunjuk keatas dengan telunjuk seperti ketika tasyahhud, lalu ucapkan kata-kata berikut berulang-ulang:
Allohu Akbar dari segala sihir,Allahu Akbar dari semua setan dan jin,Allahu Akbar dari 'ain dan hasad.Ya Allah hancurkan segala bentuk sihir didalam tubuh ini ,Ya Allah hancurkan segala bentuk gangguan setan dan jin didalam tubuh ini,Ya Allah hancurkan 'ain dan hasad didalam tubuh ini.

Demikian doa untuk menyembuhkan penyakit non medis. Semoga lekas Sembuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel