Table of Content
    Halo kembali lagi kali ini kita akan membahas arti mimpi, dimana kemarin saya sudah membahas arti mimpi terbang, kali ini kita akan bahas bersama tafsir mimpi kehujanan. Mimpi hujan sebenarnya beragam, ada yang mengalami mimpi kehujanan sambil naik motor di perjalanan, mimpi kehujanan di tengah jalan sambil pakai payung, kehujanan gerimis di siang hari bersama anak kecil dan lain sebagainya. Semua mimpi hujan tersebut memiliki arti yang beragam dan akan kita bahas secara lengkap menurut pandangan primbon jawa.


    Kehujanan di dunia nyata adalah hal yang tidak menyenangkan, belum lagi efek yang diakibatkan bisa menjadi sebuah penyakit. Namun hal itu berbeda dengan mimpi hujan, yang kata banyak orang mimpi kehujanan adalah pertanda rejeki. Benarkah?

    Mungkin perkataan bahwa mimpi hujan adalah firasat rejeki yang akan datang dikarenakan air yang merupakan simbol kehidupan. Namun tafsir mimpi kehujanan bukanlah cuma satu saja, tapi ada berbagai macam entah itu baik atau buruk, kita akan tau setelah membaca ulasan berikut ini


    Arti Mimpi Kehujanan Menurut Primbon Jawa

    Semua arti mimpi kehujanan menurut primbon jawa akan kita bahas secara lengkap di bawah ini


    #Arti Mimpi Kehujanan Sampai Basah Kuyup

    Firasat dari mimpi kehujanan sampai basah kuyup adalah pertanda yang kurang baik, dimana salah satu anggota keluarga Anda akan sakit. Untuk itu, saya sarankan agar Anda dan keluarga selalu menjaga kesehatan.


    #Mimpi Kehujanan Gerimis

    Sama halnya poin di atas, mimpi kehujanan gerimis juga merupakan alamat yang kurang baik, dimana Anda akan mengalami masalah finansial. Meskipun Anda berusaha bekerja banting tulang, hasil yang Anda peroleh hanya sedikit dan tidak mampu menutupi kebutuhan Anda.


    #Mimpi Kehujanan Sambil Pakai Payung

    Menurut primbon jawa kuno, mengalami mimpi pakai payung di saat hujan adalah pertanda baik. Dimana Anda akan terlindung dari musibah atau marabahaya yang mau datang menimpa Anda. Teruslah berdoa agar Tuhan selalu menyertai Anda.


    #Arti Mimpi Kehujanan Deras

    Berbeda dengan kehujan gerimis, dimana mimpi kehujanan deras merupakan alamat yang baik. Katanya Anda akan memperoleh rejeki yang besar dalam waktu dekat ini secara tidak terduga.


    #Mimpi Hujan Darah

    Memang mimpi hujan darah adalah mimpi yang sangat jarang terjadi, dan artinya pun sangat mengerikan. Konon katanya orang yang mengalami mimpi ini akan kehilangan anggota keluarganya dalam waktu dekat. Jika Anda mengalami mimpi ini, sebaiknya Anda terus berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan agar mimpi ini tidak menjadi kenyataan.


    #Mimpi Kehujanan di Tengah Jalan

    Arti dari mimpi ini tergantung dari keadaan hati Anda saat ini. Apabila Anda sedang bersedih lalu mengalami mimpi kehujanan di tengah jalan maka itu artinya Anda akan mengalami luka dan depresi yang sangat mendalam. Namun jika Anda mengalami mimpi ini disaat Anda sedang gembira, maka itu artinya Anda akan mendapatkan kebahagiaan  dalam waktu dekat ini.


    #Mimpi Kehujanan Tapi Tidak Basah

    Kabar baik bagi Anda yang mengalami mimpi kehujanan tapi tidak basah, karena katanya masalah yang Anda alami saat ini akan segera selesai.


    #Mimpi Kehujanan Sambil Menangis

    Arti dari mimpi ini juga adalah pertanda baik dimana kesedihan yang Anda alami akan segera tergantikan dengan kebahagiaan.


    #Mimpi Hujan dan Banjir

    Jika Anda mengalami mimpi ini, itu tandanya akan ada banyak orang yang melakukan kejahatan.


    Itulah beberapa tafsir mimpi kehujanan paling lengkap menurut pandangan primbon jawa kuno. Baik atau buruknya, biar Anda saja yang menentukan mau percaya atau tidak. Semoga bermanfaat
    Related Posts: