Mitos Ekor Tokek Bercabang Udah Putus Dari Badan Tokek

Sekarang buyer tokek ekor cabang sudah banyak sekali. Hal itu dikarenakan mitos ekor tokek bercabang memiliki khasiat yang banyak dan salah satunya adalah bagus untuk bermain judi.

Tahukah kamu bahwa harga tokek ekor cabang 2 2018 harganya sangat menggiurkan. Bahkan mencapai harga puluhan juta. Berbeda dengan harga tokek ekor cabang 2 2017 yang mana hanya berkisaran 2 sampai 5 jutaan saja.

Memang harga tokek ekor cabang 2017 sedikit lebih murah, itu dikarenakan banyak sekali buyer tokek ekor bercabang yang memprotes penjual yang menjual ekor tokel bercabang dalam keadaan putus, sehingga khasiatnya sedikit berkurang.

Tahun 2019 harga ekor tokek bercabang kembali tinggi. Bayangkan saja harga tokek ekor cabang 2 2019 bisa mencapai harga ratusan juta rupiah. Harga tersebut tergantung pada kondisi tokeknya, masih hidup atau tidak dan putus atau tidak.

Lantas Apa Perbedaan Antara Ekor Tokek Bercabang Dan Cicak Ekor Becabang?

Sebenarnya kegunaan cicak ekor bercabang sama seperti tokek ekor bercabang. Keduanya memiliki khasiat yang sama, yaitu bagus digunakan dalam bermain judi.

Saat bermain judi kita lebih dominan menang dikarenan ekor tokek dan cicak yang bercabang tersebut.

Lantas bagaiman fungsi dan cara menggunakan ekor cicak bercabang atau ekor tohek bercabang?

Cara menggunakan ekor tokek bercabang dan ekor cicak bercabang ada beberapa cara. Berikut ini bagaimana cara menggunakannya agar berfungsi dengan maksimal.

Membiarkannya Tetap Hidup

Jika kamu inginkan khasiat ekor tokek atau cicak bercabang tetap terjaga maka upayakanlah tokek atau cicak tersebut tetap hidup. Kamu bisa menyimpannya dalam wadah yang membuat tokek atau cicak tersebut tetap bernafas, seperti toples tabung yang dibuatkan lubang ventilasi agar udara tetap masuk.

Perkirakan wadah yang kamu gunakan itu tidak terlalu besar sehingga bisa masuk dalam tas pinggang dan jika kamu ingin bepergian kamu bisa membawanya kemana saja kamu pergi, apa lagi ditempat perjudian.

Bungkus Dengan Kain Hitam

Apa bila kamu ingin mendapatkan khasiat yang lebih baik kamu bisa membukus wadah yang kamu gunakan untuk menyimpan tokek atau cicak tersebut dengan kain hitam. Kain hitam berfungsi untuk menjaga keangkeran sehingga khasiatnya lebih bagus lagi.

Demikian pula jika ekor tokek udah putus dari bandan, kamu harus tetap membungkusnya dengan kain hitam. Walaupun sudah putus namun masih menyimpan sedikit khasiat yang mana bisa kamu gunakan dalam bermain judi.

Jangan Perlihatkan Kepada Orang Lain

Hal yang paling sulit untuk dilakukan agar menjaga khasiat ekor tokek atau cicak bercabang adalah tidak memperlihatkan kepada orang lain. Jika kamu memperlihatkannya kepada orang lain maka khasiatnya akan berkurang.

Apakah Mitos Ekor Tokek Bercabang Udah Putus Dari Badan Tokek Masih Tetap Berkhasiat? 

Jika ekot tokek atau cicak bercabang sudah terpisah dari badan tentu saja khasiatnya sedikit berkurang. Upayakan agar tetap utuh sehingga khasiatnya lebih bagus dan bahkan jika utuh tentu saja harganya lebih tinggi lagi.

Akan tetapi bukan berarti ekor cicak atau tokek yang bercabang jika terpisah dari badan khasiatnya hilang. Tidak demikian, khasiatnya tetap ada namun tidak seperti jika masih utuh.

Seperti itulah mitos ekor tokek bercabang jika udah putus daru bandar tokek, khasiatnya akan berkurang sedikit.

Baca juga: Doa Mustajab Agar Suami Tidak Pelit Terhadap Istri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel