Ramuan Yang Bisa Menetralisir Pengaruh Santet


Di dunia moderen ini kita masih menjumpai akan penyakit yang tak bisa disembuhkan oleh dokter. Akan tetapi bisa disembuhkan orang yang mempunyai keahlian khusus dimana disebut paranormal. Kadang hal itu sulit untuk dipercaya karena apa yang dilihat secara nyata. Dimana bila seseorang kena santet dan diobati banyak keluar akan benda-benda yang keluar dari tubuhnya.

Pengalaman Saya selama di Kalimantan Timur melihat dan membuktikan dimana tetangga dan sahabat aku pernah mengalaminya,  hanya karena iri dan dengki sehingga orang itu mengirimkan santet kepada tetangga dan sahabatku.

Berbulan-bulan berobat ke dokter tapi tak ada hasil sama sekali, ratusan sampai berjuta-juta uang yang sudah dikeluarkan namun tak sembuh. Akhirnya ada seseorang yang menyarankan untuk berobat ke orang pintar mulanya dia tidak percaya, karena desakan keluarga akhirnya dia berobat.

Ramuan Untuk Menetralisir Pengaruh Santet

Kita hidup di dunia ini penuh dengan masalah kadang belum selesai masalah yang satu muncul lagi masalah yang lain. Hal ini membuat kita sering frustasi. Lebih-lebih bila kita tertimpa masalah dimana kita terkena penyakit yang aneh dan tak bisa diobati oleh dokter, ini terjadi karena sesorang mengirimkan santet.

Ada beberapa cara untuk menetralisir ramuan penyembuh santet.

Santet Susuk Konde (Jawa)

Daerah Jawa terkenal akan santetnya dimana santet yang ilancarkan bisa berakibat fatal, seperti santet susuk konde dimana santet ini membuat orang yang kena akan mengidap penyakit aneh dan jiwanya terganggu bahkan bisa dibuat gila. Santet ini sangat sulit untuk disembuhkan apalagi tertolong hidupnya.
Ini ada ramuan yang bisa membantu untuk menetralisir pengaruh santet susuk konde

Ramuan untuk diminum: 

Daging kambing kacang tanpa lemak, siput sawah besar 1, jahe, lengkuas, segengga beras merah disangrai, kapulaga dan cengkeh. semuanya direbus dengan air kelapa sebanyak 8 gelas ditambah 3 gelas air perasan parutan bangkuang. didihkan hingga menysut airnya menjadi 4 gelas.

Ramuan Untuk Puyer

Siapkan pula Paracetamol 1600 mg, 1500mg tetra ampicylin, 100 mg saliclat lamida,20mg citrum acyd, 2 butir sacharin dan sejumput garam dapur. Haluskan hingga menjadi puyer dan bagi menjadi 4 bungkus.

Adapun caranya minum masing-masing tiap bungkusnya dan segelas air rebusan ramuan itu, setiap pagi, siang, malam setelah makan tambahkan sesendok madu dan menjelang tidur usahakan meminum segelas susu murni ditambah sesendok santan kental yang mentah.

Ramuan Cairan untuk pembalur tubuh :

Karena ilmu santet susuk konde ini badan terasa terbakar dan melepuh ada beberapa ramuan untuk membalur tubuhnya yaitu siapkan temu jahe, temu ireng,kunyit, parut semuanya, lalu campurkan sejumput ragi tapai halus dan aduk, diamkan dengan cara memeram selama sehari semalam, sesudah itu masukkan beberapa tetes minyak cengkeh dan minyak kayu putih lalu aduk dengan rata. Peras dan ambil airnya.

Adapun cara menggunakannya balurkan ke seluruh badan mulai dari ubun-ubun kepala sampai ketelapak kaki. apabila terkena akan ramuan ini, yang terkena santet akan mengeluarkan asap dan meninggalkan luka bakar kecil. Pengolesan bisa dilakukan berkali-kali asalkan luka bakar telah mengering.

Teluh Pelesit Matimang (Kalimantan)

Bagi masyarakat Dayak Kalimantan pastilah tau akan keganasan santet ini, karena keganasannya tak banyak bisa tertolong. Kadang korban tidak bisa melewati 40 hari bahkan ada yang meninggal hanya dalam seminggu.

Adapun cara menetrasir sekaligus menyembuhkan korban yaitu dengan resep yang diberikan oleh seorang kyai sebagai berikut:

Ramuan untuk diminum

Sebonggol rebung bambu buluh, direndam sehari semalam dengan kapur sirih yang sudah dicampur dengan segenggam garam, temulawak, daun cemara kipas, sereh dan daun salam. Rebus dengan 8 gelas air kelapa, segelas santan dan 2 gelas parutan labu siam. Rebus dan didihkan samapai menyusut sekitar 4 gelas.

Ramuan untuk Puyer

Siapkan 2000mg paracetamol, 80 mg saliclat-lamida, 20 mg citurn acyd, 20 mg amonium benzoate, 80mg B-complee, sebutir sacharine, sejumput garam dan sejumput tepung keten hitam. Haluskan hingga menjadi puyer dan bungkus menjadi 4 bagian.

Adapun cara minumnya, diminum pagi, siang, malam dan sebelum tidur masing-masing diminum sebungkus puyer dan segelas ramuan ditambah sesendok madu, sedangkan pada saat menjelang tidur malam tambahkan telur ayam kampung.

Ramuan Cairan Pembalur Tubuh

Siapkan temu ireng,temu kunci dan parut. Sejumput jintan hitam, ketumbar, kapulaga, pala disangrai dan dihaluskan. Peras jeruk nipis,sejumput beras dan sagu kawung, sejumput ragi tapai dihaluskan.

Campurkan semua bahan dan diamkan dengan cara memeramnya, lalu tambahkan sejumput baking soda powder setelah busanya menghilang tambahkan santan kental dari kelapa kuning dan sejumput garam serta sedikit kapur sirih setelah itu peras airnya.

Adapun cara penggunaannya yaitu mengoleskan pada seluruh tubuh mulai dari ubun-ubun sampai ketelapak kaki. Bagian yang kena santet akan merasakan kesemutan disertai denyut-denyt kejutan dan kulit akan memerah. Lakukan berulang-ulang dalam sehari selama 2 atau 3 hari.

Selain kita berusaha dan berdoa serahkan semuanya itu kepada Allah SWT, karena Dialah penyembuh dari segala penyakit hanya dengan perantara tangan-tangan yang di Ridho Nya semua bisa terjamah dan disembuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel