Ritual Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Memiliki keturunan sangatlah didambakan oleh orang yang telah berkeluarga akan tetapi, banyak juga orang yang lama memiliki keturunan. Ada kepercayaan yang dimiliki orang Jawa agar cepat memiliki keturunan, adapun juga yang melakukan sholawat agar cepat hamil.

Kehadiran buah hati pastinya sangat dinantikan setiap pasangan. berbagai usaha dan upayapun dilakukan agar bisa hamil, mulai dari kunsultasi dengan dokter, mengkomsumsi obat-obatan penyubur kandungan bahkan banyak yang pergi ke orang pintar.


Ritual Agar Cepat Mendapatkan Keturunan 

Kadang orang disekitar kita mencap kita mandul bahkan dokterpun mendiagnosis kita mandul atau susah memiliki keturunan. Janganlah Anda putus asa dan berkecil hati yang penting anda mau berusaha, karena semua itu Tuhanlah yang menentukan.

Ritual yang dilakukan oleh orang-orang dulu yang ada di Sulawesi yakni

Kita tidak boleh melupakan untuk tetap berdoa, karena anak merupakan titipan Allah  kepada kita, jadi artinya bila Anda belum memiliki keturunan berarti, Allah belum memercayai Anda untuk menjaga titipannya. 
Ini adalah ritual yang diberikan turun temurun oleh orang terdahulu agar cepat memiliki keturunan
  • Disaat hari Jum'at pas adzan berkumandan dimesjid ambillah kayu yang panjang
  • Berdirilah dibawah pohon pisang yang sudah berbuah
  • Dan tusuklah jantung pisang itu biar keluar airnya
  • Tengadahkanlah mulut Anda untuk menadah air yang keluar dari jantung pisang itu dan minumlah air yang jatuh dari jantung pisang itu dan niatkanlah agar apa yang kau minum ini merupan penyubur bagi rahimmu.
  • Lakukan ini selama 7 Jum'at berturut-turut. 

Resep Dari Nenek Moyang Untuk Cepat Hamil

Ada beberapa resep yang mengandung mitos yang berasal dari nenek moyang kita yang sudah banyak teruji dan berhasil yaitu:
  • Saat magrib tiba, rutinlah memakan kelapa muda hijau berdua, dan malamnya lakukanlah hubungan intim.
  • Makanlah lalapan tauge yang ekornya masih pendek setiap hari dan lakukanlah hubungan intim setiap minggu sekali di waktu pagi hari.
  • Bakarlah telur ayam kampung sampai hangus,lalu tumbuk sampai halus dan seduhlah seperti anda menyeduh kopi, dan sebelum Anda berhubungan intim minumlah seduhan itu berdua.

Ritual Yang Dilakukan Orang Jawa Kuno

Orang-orang Jawa Kuno banyak menciptakan amalan-amalan, mantra yang bertujuan untuk kesejahteraan manusia.

Salah satu cara agar pasangan suami istri yang sudah lama belum memiliki keturunan dengan berusaha dan beriktiar merupakan syarat wajib terkabulnya suatu doa.

Adapun lelaku yang harus dilakukan:

  • Lakukanlah puasa mutih pada hari Jum'at pahing dalam kurung waktu 7 hari 7 malam lakukanlah puasa ini seperti puasa pada umumnya, akan tetapi sahur dan bukanya hanya makan nasi putih dan segelas puitih saja. Ini dilakukan oleh pihak suami.
  • Lanjutkan puasa sunnah seperti biasanya makan nasi dan lauk pauk yang anda sukai. Setelah selesai menjalankan puasa sunnah selama 7 hari 7 malam, pas malam Jum'at leginya lakukanlah hubungan suami istri dengan harapan penuh agar dikaruniai anak sambil membaca mantra                                                                                                                                        “Sri putih sir ening, Sri abang sir karep, tempuk wetune ki jabang, urip jabang bayi rineksa(o) sakadangae kabeh, nir beboyo musno tanpo kerono”.
  • Sebelum melakukan prosesi ini siapkanlah rujak nanas muda. sehabis melakukan hubungan suami istri makanlah rujak itu seadanya dan sisanya bagikan pada keluarga yang memiliki banyak anak.

Memang terlihat aneh dan kuno akan tetapi semua yang telah dipaparkan ini, sudah banyak yang telah membuktikannya. Apa salahnya Anda mencoba salah satunya. Dengan artikel yang dibuat ini, kiranya bisa bermanfaat adanya. Selamat mencoba.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel