3 Mustika Pemikat Wanita yang Telah Diakui Kedahsyatannya

Ingin memikat wanita yang Anda cintai? Hal itu sangatlah mudah, cukup dengan menggunakan mustika pemikat wanita, misalnya cincin akik pemikat wanita, gelang pemikat wanita dan masih banyak lagi. Namun taukah Anda, selain cincin dan benda pemikat wanita paling ampuh tersebut, ada 3 mustika pemikat wanita yang telah diakui kedahsyatannya. Penasaran? Simak ulasan berikut

Mustika pengasihan adalah sebuah benda keramat yang mengandung energi spiritual. Mustika pengasihan dibagi menjadi dua bagian, ada mustika pengasihan alami yang dari awal sudah mengandung khodam dan mustika pengasihan buatan yang menggunakan mantra memanggil khodam ke benda tersebut.

Mengenai cara mendapatkan mustika pemikat wanita ini, memang amatlah susah karena harus melewati berbagai tahap. Tapi untuk mendapatkannya secara instan, Anda bisa mendapatkannya di paranormal yang menjual mustika pengasihan. Namun jangan sampai tertipu karena banyak paranormal yang menjual mustika palsu.

Nah, agar Anda tidak tertipu, sebaiknya perhatikan baik-baik 3 mustika pemikat wanita yang telah diakui kedahsyatannya sebagai berikut


Mustika Pemikat Wanita Paling Ampuh

Jumlah mustika pengasihan memang ada berbagai macam, tapi di antara semua itu ada 3 mustika yang sangat ampuh untuk memikat wanita yaitu sebagai berikut

1. Mustika Mani Gajah

Mustika mani gajah adalah mustika alami yang energi khodamnya didapatkan dari penarikan ghaib. Dari sinilah kita bisa melihat bahwa energi yang terkandung di dalam mustika ini tidak main-main kedahsyatannya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan hati wanita pujaan, gunakan mustika pengasihan mani gajah.

Mustika ini juga berlaku bagi Anda yang ingin mengunci hati pasangan agar tidak selingkuh. Cara kerja mustika ini adalah dengan cara memancarkan aura dan daya tarik kemudian meluluhkan hati si target. Anda yang ingin kaya juga bisa memanfaatkan mustika ini untuk memperlancar usaha, bisnis dan urusan pekerjaan.


Untuk perawatannya sangatlah mudah, cukup menggunakan benda bertuah ini untuk kebaikan dalam artian jangan menggunakannya dengan niat mencelakai atau merugikan orang lain. Hal itu dimaksudkan agar khodam yang terkandung di dalamnya tidak keluar dan hilang.

2. Mustika Puter Giling



Di tulisan sebelumnya, saya sudah membagikan mantra mengembalikan pacar dengan ajian puter giling ini. Nah kalau sekarang saya membagikan bendanya yaitu mustika putet giling pemikat hati mantan. Mustika ini tergolong ke dalam ilmu putih, jadi Anda tidak perlu lagi untuk menggunakannya karena tidak ada efek negatif dalam penggunaannya.
Mustika yang satu ini bukanlah sesuatu yang asing lagi dalam ilmu pengasihan. Kemanjuran dan kedahsyatannya telah diakui banyak orang mampu menarik hati seseorang. Mustika ini secara khusus digunakan untuk mengembalikan mantan. Selain keampuhannya, mustika puter giling banyak digunakan orang karena tata cara penggunaannya yang sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.
Sama dengan mustika mani gajah, pantangan dalam penggunaan mustika ini hanyalah satu yaitu jangan menggunakannya untuk kejahatan.

3. Mustika Kecubung Asihan

Mustika yang memiliki warna ungu ini adalah mustika yang tidak kalah keampuhannya dalam menarik hati lawan jenis. Bukan hanya itu, mustika ini juga berfungsi bagi Anda yang ingin mudah bergaul / bersosial, melancarkan rezeki, meningkatkan kepercayaan diri, meningkatkan karisma dan banyak lagi.

Konon katanya mustika ini sudah ada sejak dulu kala dan diteruskan ke generasi-generasi berikutnya. Jadi tidak heran kenapa mustika ini sangatlah susah untuk ditemui. Nah bagi kamu yang memiliki mustika kecubung asihan ini sangatlah beruntung. Jagalah sebagaimana mestinya dengan cara menggunakannya sebaik mungkin dan bukan untuk niat jahat.

Itulah 3 mustika pemikat wanita yang telah diakui kedahsyatannya. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel