Table of Content
    Mimpi adalah bunga tidur akan tetapi kadang mimpi memiliki arti yang terkandung didalammya. Kadang kala dalam mimpi kita terasa menakutkan akan tetapi dalam arti mimpi tersebut beda dari tafsiran mimpi yang kita alami.

    Kita pernah bermimpi digigit ular yang mana dalam dunia nyata pastilah mengerikan hal itu lebih-lebih kita fobia akan makhluk melata pastinya ini menakutkan sekali.


    Arti Mimpimu Bila Kamu Digigit Ular  

    Menurut primbon dan psikolog bahwa mimpi ular adalah suatu simbol niat buruk, simbol ketenangan, kewibawaan dan kehormatan.

    Ada Beberapa Arti Mimpi Digigit Ular Yakni :

    1.  Mimpi Digigit Ular Di dalam Air

    Kalau ada yang mimpi digigit ular di air, itu pertanda bila kesehatan Anda akan mengalami penurunan atau bermasalah, kadangkala letak yang digigit ular itu bisa diperkirakan sebagai bagian yang sakit

    2. Mimpi Di Telan Sama Ular

    Jika ini terjadi dalam mimpimu maka ini berarti Anda sedang dikelilingi pikiran negatif. Dalam hal ini intropeksi dirilah, kira-kira apa yang membuatmu merasa seperti ini. Cobalah agar apa yang membuat kamu depresi kamu alihkan ke  sesuatu yang positif dan berusahalah untuk mengingat hal-hal yang indah agar bisa lebih bahagia.

    3. Mimpi Dikelilingi dan Digigit Banyak Ular

    Bila Anda mengalami mimpi ini, pertanda Anda sedang mengalami dilema, tentang apa yang sedang terjadi padamu yakni adanya cinta terlarang yang sedang kau jalani, ataukah ada seseorang yang sedang engkau cintai namun hubungan ini tidak bisa terwujud.

    4. Mimpi Digigit Ular Di Jari Telunjuk.

    Dalam hal ini merupakan suau pertanda bahwa Anda harus berhati-hati dalam membuat sebuah rencana yang mana hal ini telunjuk memiliki arti tentang suatu kepercayaan yang telah diberikan kepada Anda, yang mana kepercayaan yang diberikan kepada Anda akan hilang.

    5. Mimpi Digigit Ular Kecil

    Yang ini mungkin memiliki arti yang baik dimana bila kita memimpikan hal ini ini berarti memiliki suatu arti dimana jodoh kamu sudah dekat.

    6. Mimpi Digigit Ular Putih

    Jika kita mengalami mimpi digigit ular putih akan berarti menjadi pertanda yang cukup baik yang mana putih melambangkan kesucian dan kemurnian, jadi dalam hal ini arti dari mimpi itu yakni dalam waktu dekat ini Anda akan segera mendapatkan kebaikan dari seseorang yang membuat kamu jadi maju dan sukses.


    Semua orang pastinya pernah mengalami mimpi baik mimpi yang buruk maupun mimpi yang indah.
    Di atas telah dipaparkan tentang tafsiran mimpi mimpi digigit ular, bisa kita mempercayai ataupun tidak terserah dari diri pribadi masing-masing.
      
    Related Posts: