Table of Content
    Mendengar kata kuburan pastinya berhubungan dengan kematian, bikin  merinding jadinya, akan tetapi dalam dunia supranatural orang menggunakan kuburan sebagai media dalam dunia mistis. Ada yang menggunakan untuk mencari kekayaan, ilmu menghilang, pengasihan, dan ilmu kekebalan.

    Bila ada seseorang wanita yang meninggal belum menikah dan meninggalnya bertepatan dengan hari Jumat Kliwon dipercaya sangat mujarab dijadikan suatu jimat bagi orang yang mempelajari ilmu hitam.

    Bagi orang Jawa memiliki tradisi  dimana bila ada seorang wanita belum menikah meninggal dan meninggalnya  di Jumat Kliwon harus dijagai selama tujuh hari. Dimana maksud dari menjaga makam ini agar tak ada oknum yang mencuri tali pocong atau kain kafan dan organ mayat perawan tersebut. 


    Keampuhan Tali Pocong, Tanah Kuburan dan Organ Mayat Perawan

    Mitos tak lepas lagi dari apa yang menjadi kepercayaan yang ada dikalangan masyarakat Indonesia. Seperti yang akan diangkat diartikel kali ini yakni keampuhan tali pocong, tanah kuburan bahkan organ perawan itu dapat  dijadikan sebagai jimat untuk menarik uang dari alam gaib serta ilmu serep.

    Sering kali kita melihat di area kuburan beberapa orang berkumpul dekat sebuah kuburan menjagai kuburan kerabatnya yang baru meninggal terutama yang meningggal itu seorang anak perawan dan meninggalnya bertepatan dengan Jumat Kliwon. Mereka akan bergilir berjaga-jaga.

    Ini ada beberapa keampuhan dari tanah kuburan, bila seseorang meyakini bahwa apa yang dimiliki bisa menjadikan itu sebagai jimat yakni :

    Tali Pocong Perawan

    Tali pocong perawan sering dipakai juga untuk menarik uang gaib. Mendengar tentang kata uang gaib seakan menjadi magnet tersendiri bagi yang percaya akan namanya mitos. 

    Dimana dalam melakukan ritual ini sangatlah sulit untuk dilakoni dimana syarat-syarat begitu sulit untuk didapatkan. Sehingga fenomena uang gaib itu sering terbesit dan siapa yang tak ingin punya uang banyak. 

    Namun terlepas dari semuanya itu kadang kita berpikiran yang bisa mendatangkan uang gaib itu hanyalah orang pintar, namun hal ini ternyata orang awam pun mampu mendatangkan uang gaib asalkan dia dapat memenuhi syarat dan ketentuan ritual yang mendukung penarikan uang gaib. 

    Dimana dalam ritual ini diyakini harus mencari tali pocong perawan yang meninggal pada hari Jumat Kliwon dan saat menggali tak boleh menggunakan alat, hanya tangan yang digunakan untuk menggalinya. Dan saat menarik tali pocongnya harus menggunakan gigi.

    Tanah Kuburan Perawan

    Tanah kuburan bagi anak perawan yang meninggal dimalam Jumat Kliwon diyakini mujarab sebagai senjata yang bisa membuat tuan rumah terlelap dalam tidurnya bila sedang disatroni oleh pencuri. 

    Dimana sebelum pencuri menyatroni rumah seseorang maka pelaku akan menaburi genteng dengan tanah kuburan anak perawan itu. Sehingga penghuni rumah  tak merasakan bila mereka telah dimasuki rumahnya dan dikuras harta bendanya.

    Organ Mayat Perawan

    Yang paling sadis dan menjijikkan yakni mengambil organ mayat perawan yakni hidungnya dimana dalam mengambil hidung mayat itu tidak menggunakan benda tajam akan tetapi dilakukan dengan cara menggigit mayat itu sampai hidung mayat itu terlepas.Yang mana kegunaannya dijadikan jimat untuk melacak jejak harta yang disatroni rumahnya untuk dicuri. 

    Percaya atau tidak kemampuan dari kuburan wanita yang belum menikah, semuanya dari keyakinan seseorang yang ingin melakkukan ritual ini untuk dijadikan jimat. Akan tetapi Anda akan menanggung akibat bila hal ini dilakukan. Bila anda penakut janganlah Anda mencobanya. Ngeri deh....
     
    Related Posts: