Table of Content
    Kebudayaan yang berbeda-beda merupakan suatu kekayaan hasanah yang berkembang di dalam lingkungan masyarakat.

    Kebudayaan merupakan suatu tradisi yang terus berkembang dari nenek moyang yang mana kegiatan dan ritual itu terus dijalani sehingga kebudayaan itu akan terus terjaga.



    Ritual Seks Yang Aneh

    Dalam tradisi yang akan dibahas kali ini yakni tradisi yang berhubungan dengan seksual yang sangat aneh yang dijalani di berbagai belahan dunia ini, yang mana suku-suku yang tinggal di pedalaman seringkali memiliki tradisi hubungan seksual yang aneh bagi orang yang tinggal di dunia modern ini.

    Ada beberapa ritual seks yang sangat unik dan mencengankan yang ada di negara dunia yakni :

    1. Suku Kreung, Kamboja

    Adapun tradisi yang dianut oleh suku Kreung dalam melakukan hubungan seksual yang mana tradisi suku ini orang tua akan membuatkan gubuk cinta untu anak perempuannya. Dalam hal ini gubuk yang dibangun agar anak perempuan ini menerima kunjungan dari anak laki-laki.

    Kunjungan tersebut dimaksudkan agar anak perempuan dapat menentukan pilihan pasangannya kelak, dalam gubuk cinta itu kadang mereka hanya ngobrol-ngobrol saja, namun tak jarang terjadi hubungan seksual selama obrolan tersebut.

    2. Suku Deer Horn Muria di Chhattisgarh, India Tengah

    Ada suatu kegiatan festival yang mana remaja perempuan dan remaja lelaki akan belajar tentang lagu, tarian suku, dan seks yang mana kita kenal dengan nama ritual Ghotul. Tak jarang dalam festival ini menjadi kegiatan seks massal.

    Dalam ritual ini para remaja perempuan akan mengkomsumsi minuman alkohol tradisional dan herbal untuk mencegah kehamilan, sehingga mereka bisa bercinta dan memilih pasangan seks berbeda setiap malamnya tanpa perlu kuatir dia akan hamil akan tetapi bila dia hamil dari festival ini maka anaknya akan diadopsi seluruh desa.

    3.Suku Mangaia, Samudera Pasifik Selatan

    Didalam suku in memiliki suatu tradisi seksual yakni anak laki-laki yang berusia 13 tahun akan diajari berhubungan seks denngan wanita yang lebih tua darinya. Yang mana mereka bebas berhubungan dengan wanita manapun dan dilakukan diatas pohon palem. Adapun tujuan dari pembelajaran seks ini hanya sebagai seks edukasi.

    4. Iran

    Adapun tradisi seks yang dilakukan di Iran yakni, mereka mengadakan perjanjian kontrak yang ditandatangani dan perjanjian itu dibayar. yang mana pasangan muda ini bisa melakukan hubungan seksual dalam masa percobaan sebelum menikah, dan menilai kelayakan satu sama lainnya sebagai pasangan hidup. yang mana kontrak ang ditandatangi tersebut ada tertulis kapan mereka bisa menikah.

    5. Suku Trobianders, Papua Nugini

    Tradisi seksual yang dianut suku Trobianders ini yakni dimana hubungan seksual dianggap normal pada umur 6-8 tahun untk perempuan, sedangkan untuk  anak lelaki 10-12 tahun mereka melakukan tanpa ada mengenal tradisi pernikahan, hubungna seks dilakukan tampa batas jika cewek hamil maka cowok tak masalah bila ingin pergi.

    Bagaimana pendapat Anda tentang tradisi -tradisi seksual yang ada di belahan dunia ini, yang mana paling aneh menurutmu.
    Related Posts: