Table of Content
    Tidur adalah dimana badan kita diistirahatkan dari segala rituinitas, baik otak dan badan kita sendiri. Kadang dalam keadaan sudah ngantuk kita tidur tak pernah kita perhatikan.

    Sering kali kita tak memperhatikan akan posisi tidur bila  mata mengantuk langsung tidur tak memperdulikan lagi hal-hal yang lainnya.

    Ternyata dalam primbon posisi tidur yang benar bisa mendatangkan keberuntungan yang mana bisa mempengaruhi rezeki dan kesehaan kita bahkan jodoh bagi mereka yang memiliki jodoh.


    Posisi Tidur Yang Baik

    Anda perlu tahu bahwa posisi tidur yang benar dapat membantu mendatangkan keberuntungan baik kesehatan,jodoh, dan rezeki. Begitupun sebaliknya bila posisi kita salah maka kesialan akan terus mendatangi kita.

    Posisi Tidur Yang Baik Menurut Primbon Mengundang Keberuntungan.

    Ada beberapa posisi yang perlu diperhatikan agar posisi tidur ini mampu mengundang keberuntungan bagi kita baik itu rezeki, kesehatan dan jodoh yakni :
    1. Posisi tidur yang baik yakni kepala menghadap ke timur dan kaki menghadap ke barat.
    2. Hindarilah posisi tidur nda dengan kepala menghadap langsung pintu kamar yang mana posisi ini akan membuat kita akan gelisah dan tidak tenang sehingga ini mengganggu kesehatan.
    3. Posisi sejajar dengan jalanyang mana tubuh kita dari kepala ke kaki hendaknya sejajr dengan jalan yang ada didepan rumah kita, jangan melintang karena jalan merupakan simbol datangnya rezeki begitupun dengan jodoh yang bagi mereka yang belum punya jodoh.
    4. Posisi tidur kaki orang menghadap di kepala, hindarilah posisi ini karena tidur dengan posisi seperti itu akan membuat oang sulit untuk sukses
    5. Jangan tidur dengan posisi kepala menghadap tangga, sebaiknya posisi tidur seperti ini haruslah dihindari karena hal ini bisa membuat hidup bertambah buruk, jauh dari keharmonisan.
    Tidur mampu membantu meningkatkan kesehatan, mempertajam memori, membersihkan pikiran serta menjadi lebih fokus. Dengan kita memperbaiki posisi kita dapat membantu dalam mengundang keberuntungan kita.
    Related Posts: