Table of Content
    Ibu yang sedang hamil tentunya akan mengalami perubahan fisik begitupun perubahan psikologisnya dan perubahan hormonnya. sehingga terjadi perubahan pola tidur memicu wanita hamil sering bermimpi buruk.

    Seringnya mimpi buruk, berdampak pada ibu hamil yang dapat mempengaruhi kehamilannya. Dampak hal ini bisa-bisa terpengaruh pada bayi yang dikandungnya.


    Faktor-Faktor Penyebab Mimpi Buruk Pada Ibu Hamil

    Ada beberapa faktor yang mempengaruhi ibu hamil selalu bermimpi buruk diantarana adanya rasa kekhuwatiran dan rasa takut yang akan dihadapi disaat persalinan nantinya.

    Pada dasarnya apa yang dialami setiap ibu hamil karena dipengaruhi oleh :
    • Adanya perubahan hormon yang mana tingkat hormon dalam meningkat saat kehamilan dan pada saat persalinan.
    • Adanya kecemasan yang mana ibu hamil pastinya mencemaskan janin yang ada dalam kandungannya, bagaimana proses persalinannya nanti.
    • Adanya masalah tidur, dimana adanya peningkatan hormon dan berat badan, serta tekanan pada daerah perut yang membuat tidur terasa tidak nyaman, sehingga terbawa dalam mimpi jadinya.

    Ibu hamil yang sering bermimpi buruk, namun gangguan mimpi yang aneh terkadang cukup mengganggu. Apalagi bila sudah mimpi yang tidak-tidak seperti bermimpi tentang hewan. 

    Inilah Arti Bila Ibu Hamil Bermimpi Tentang :

    1. Mimpi Digigit Ular

    Pastinya mimpi seperti ini sangatlah menakutkan dimana mimpi itu pastinya menakutkan akan, tetapi hal itu janganlah dikuatirkan karena bila ibu hamil memimpikan tentang ini merupakan pertanda hidup akan berjalan lebih bahagia nantiya.

    2. Melihat Ular Hijau

    Ular termasuk hewan melata yang sangat menakutkan yang mana bila ibu hamil memimpikan melihat ular hijau itu pertanda janin di dalam kandungan akan berkembang dengan normal yang mana perkembangan dan pertumbuhan janin dalam kandungan hingga 9 bulan dalam kondisi yang baik.

    3. Buaya Masuk Ke dalam Rumah

    Pastinya bila dalam dunia nyata akan menakutkan, akan tetapi dalam mimpi ini merupakan pertanda yang baik dimana dalam waktu dekat ini anda akan memperoleh keberntungan yang mana bisa dalam hal rezeki dan juga kesehatan.
     
    Bila ini terjadi pada Anda hendaknya mimpi ini dapat dijadikan patokan bahwa mimpi itu merupakan hal yang baik agar nanti janin yang dikandung tidak terganggu adanya. Semoga ibu dan bayinya sehat selalu dan dalam proses melahirkan tak ada kendala yang menjadi penghalang.
    Related Posts: