Table of Content
    Karakter seseorang pastinya berbeda-beda. Didalam kehidupan, karakter seringkali menjadi prioritas utama untuk menentukan kualitas personal seseorang.

    Seringkali dalam seleksi penerimaan karyawan di sebuah perusahaan yang menjadi syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap calon karyawan yakni karakter.


    Wanita Berdasarkan Feng Shui Memiliki  Karakter Keberuntungan

    Di Zaman sekarang masih banyak yang menggunakan tradisi membaca wajah untuk mengungkap karakter seseorang. Yang mana tradisi Tiongkok dapat menganalisa wajah seseorang untuk mengungkapkan karakter keberuntungan.

    Berikut ini ada beberapa karakter yang diyakini sebagai pembawa keberuntungan yakni :

    Baca juga : Memiliki Garis Tangan Seperti Ini Pertanda Akan Menjadi Orang Kaya

    Alis Tebal

    Wanita yang memiliki alis tebal memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan tegas.Alis tebal dapat diprediksi bahwa seseorang tersebut aktif dan rajin bekerja.

    Keberuntungan wanita yang memiliki alis tebal memiliki pembawaan yang bisa membuat orang-orang disekitarnya merasa nyaman, namun mereka yang memiliki alis tebal ia mempunyai kecenderungan mudah marah dan sulit percaya pada orang lain. Dan memiliki tabiat keras kepala dan tidak akan menyerah disaat sedang berselisih paham dengan orang lain.

    Sedangkan orang yang beralis tipis memiliki karakter yang selalu kehilangan kepercayaan dirinya dan selalu mudah marah.

    Rahang Besar dan Kuat

    Wanita yang memiliki rahang yang besar bertanda wanita tersebut merupakan sosok yang kuat dan tidak cengeng disaat mereka menghadapi masalah mereka takkan mudah untuk menyerah. Kepercayaan yang dimiliki menjadikan dia sebagai wanita yang tangguh dalam menghadapi masalah.

    Sedangkan orang yang memiliki rahang yang sempit mereka tidak memiliki kepercayaan akan kemampuan apa yang ada dalam dirinya sehingga dapat dengan mudah dipengaruhi orang lain.

    Bibir yang Tebal

    Wanita yang memiliki bibir yang lebar dan besar biasanya murah hati namun juga emosional, senang berbicara serta senang meneuntut orang lain agar melakukan hal yang diinginkannya. Akan tetapi mampu menyenangkan hati orang, sehingga orang tersebut tak merasa bahwa dia dimanfaatkan olehnya.

    Sedangkan wanita yang memiliki bibir tipis biasanya bersifat penyendiri dan kurang banyak temannya dan orang yang memiliki bibir banyak kerutan merupakan sosok yang kurang dapat menyeimbangkan hidupnya, dan orangnya sering mengeluh tak pernah mensyukuri apa yang dimilikinya.

    Memiliki Mata Besar

    Wanita yang memiliki mata yang besar biasanya memiliki hati yang besar dan pikiran yang terbuka. Mereka memiliki karakter yang jujur dan blak-blakan sehingga mereka dapat berkomunkasi dengan pasangan dengan baik, serta apa yang menjadi targetnya dapat dicapainya.

    Sedangkan wanita yang memiliki mata cekung sangat susah dalam mengespresikan perasaanya kepada orang-orang yang dekat, serta mudah sekali kehilangan kepercayaan terhadap orang lain

    Memiliki Dagu Yang Menonjol

    Wanita yang memiliki dagu yang menonjol termasuk sosok yang memiliki ketahanan yang besar dimana bila mereka menginginkan sesuatu mereka akan berusaha untuk mempertahankan dan pikiran yang sudah tetap, dengan sifat yang dimiliki mampu mencapai banyak hal yang telah diperjuangkan sejak lama.

    Sedangkan dagu yang datar, biasanya mudah menyerang disaat mereka sedang down dan kecewa sulit untuk mengubah pemikirannya.

    Bila Anda tak memiliki karakter dalam keberuntunganmu jangalah berkecil hati keberuntungan seseorang pastinya ada faktor lain yang dapat menunjang keberuntungan dan kesuksesan dirimu.
    Related Posts: