Table of Content
    Bulan kelahiran ternyata mampu menebak karakter bercinta seseorang melalui bulan kelahirannya, yang mana kita ketahui bulan kelahiran memiliki pengaruh terhadap kehidupan seks kita.

    Apakah Anda penasaran untuk mengungkap rahasia seks, dilihat dari bulan kelahiran yang Anda miliki? .


    Baca juga : Rahasia Karakter Wanita Berdasarkan Bulan Kelahirannya

    Mengetahui Karakter Rahasia Seks Wanita dengan Pasangannya

    1. Januari

    Wanita yang lahir pada bulan Januari memiliki kehidupan seks yang sangat dinamis, serta gigih dalam mempertahankan orang yang didambakan.

    Bahkan sering terbesit untuk mencoba ide-ide baru yang terasa tabu untuk pasangan mereka yang tak pernah terpikirkan sebelumnya akan tetapi selalu berhasil untuk melakukannya. Sehingga laki-laki yang suka petualangan akan sangat beruntung jika pernah bersama dengan mereka diatas ranjang.

    2. Februari

    Wanita yang lahir dibulan Februari akan memiliki kehidupan seks yang cukup penuh petualangan dan menantang, mereka sangatlah bergairah dan emosional dengan pasangannya. Mereka selalu ingin mencoba hal yang baru dan berani untuk mengungkapkannya kepada orang yang mereka anggap sangat istimewa.

    3. Maret

    Mereka yang lahir dibulan maret memiliki kehidupan seks sebagai sesuatu yang hal yang layaknya pengalaman terbuka, mereka membawa hubungan seks sebagai pengalaman baru yang lebih intim.

    Wanita yang lahir dibulan ini memiliki pribadi yang sangat spritual yaitu memiliki ikatan khusus dengan pasangan serta menghabiskan banyak waktu dengan pasangan diatas ranjang dan mereka sangat menakjubkan dalam berhubungan seks.

    4. April

    Wanita yang lahir di bulan April memiliki kehidupan seks yang paling intimidatif. Mereka memberikan sepenuh hati dari kemampuan mereka di tempat tidur. Mereka yang memiliki pasangan pastinya menikmati hubungan seks yang panas denganmu. Hubungan seks dengan wanita yang lahir dibulan ini akan lebih panas, intens dan sangat bergairah akan tetapi mereka cepat bosan dengan hal yang dilakukannya.

    5. Mei

    Wanita yang lahir dibulan ini sering dianggap sebagai dewa seks, mereka cukup berhati-hati dalam memilih orang-orang yang ingin berhubungna seks dengannya. Kadang mereka bagaikan mesin seks gila yang tak pernah cukup dan mereka dalam bercinta mereka lakukan ditempat yang layak, semuanya haruslah tepat dan nyaman untuk melakukan hubungan seks.

    6. Juni

    Dalam kehidupan seks yang dimiliki oleh wanita yang lahir dibulan Juni sangatlah eksperimental yang mana mereka akan mencoba posisi yang baru dalam bercinta, serta sangat intens di tempat tidur. Tak ada rasa tabu bagi mereka jika mencoba hal-hal yang baru di kamar tidur

    7. Juli

    Wanita yang lahir di bulan Juli memiliki kehidupan seks yang memuaskan, terkadang mereka menuntut adanya ikatan emosional terhadap pasangannya karena merasa telah begitu loyal dan memberikan kepuasan yang diharapkan saat berhubungan seks dengannya serta memastikan apakah pasangannya sudah meraskan kepuasan dalam berhubungan seks.

    8. Agustus

    Wanita yang lahir dibulan Agustus memiliki sifat egois disaat bersama dengan pasangannya dan dalam kehidupan seks mereka ssedikit berantakan karena bila pasangannya  memberitahukan apa yang harus dilakukan di tempat tidur dan memperlihatkan aksi terbaiknya mereka merasa terhina.

    9. September

    Beruntungnya laki-laki bila pernah menghabiskan waktu bersama mereka diatas ranjang karena wanita yang lahir di bulan September memiliki kehidupan seks yang sangat menakjubkan dimana mereka sangatlah bersemangat dalam hal mencintai, seks dan asmara. Jika mereka mencintai seseorang, tak ada rasa takut untuk mencoba sesuatu yang pertama kali melakukan hubungan emosional yang dalam dengan orang tersebut.

    10. Oktober

    Wanita yang lahir dibulan ini memiliki kehidupan seks yang terbaik, mereka tidak pernah terburu-buru dan sangat baik dalam merayu seseorang yang Dia inginkan. Serta dalam melakukan hubungan seks mereka sangatlah menyenangkan bagi pasangannya.

    11. November

    Wanita yang lahir di bulan September memiliki kehidupan seks yang sangatlah unik dan berbeda dengan kehidupan seks orang lain pada umummnya. Mereka akan mencoba setiap tindakan seks yang telah dibayangkan sebelum melakukannya dan mencoba segala posisi bercinta

    12. Desember

    Wanita yang lahir di bulan Desember memiliki kehidupan seks yang sangat kreatif di tempat tidur, seringkali mereka sulit untuk terhubung dengan pasangannya secara mendalam, akan tetapi mereka akan membuat seks menjadi menyenangkan disetiap saat.

    Bagaimana  dengan karakter kehidupan seks Anda, apakah cocok dengan apa yang dipaparkan diatas.Tapi perlu diingat tiap-tiap orang pastinya memiliki sisi yang berbeda dalam menyangkut soal gaya bercinta.
    Related Posts: