Table of Content
    Wanita makhluk paling yang sulit ditebak, terkadang kaum pria bingung akan apa yang diinginkan makhluk terindah ciptaan Tuhan ini. Ada beberapa tipe yang dimiliki oleh wanita yang mana ada yang pemalu, pendiam dan ada pula yang agresif.

    Menurut primbon ada beberapa tipe yang bisa dikenali berdasarkan tanggal lahir, bulan kelahiran nama serta wetonnya wanita ini.

    Sudah menjadi rahasia umum bila sifat dan karakter perempuan dapat dinilai berdasarkan bulan kelahiran wanita.


    Mengenal Sifat dan Kepribadian Wanita

    Selain sifat dan kepribadian seseorang dapat dilihat melalui zodiak, shio bahkan golongan darah ternyata bulan kelahiran mampu juga dapat menentukan kepribadian seseorang yang mana sifat dan karekter yang dimaksud yakni
    • Sabar
    • Ceria
    • Pemaaf
    • Pemarah
    • Bijaksana
    • Tidak percaya diri.

    Tipe Karakter Wanita Berdasarkan Bulan Yakni :

    1. Januari

    Perempuan yang lahir pada bulan Januari memiliki karakter yang cuek dan sangat misterius. dimana mereka orangnya pemilih dalam berteman sehingga yang bisa dekat dengannya adalah orang-orang yang sejalan dan cocok dengannya, terkadang bila mereka marah kamu haruslah hati-hati dimana Dia pandai memendam perasaan.

    2. Februari

    Mereka yang lahir dibulan Februari adalah wanita yang memiliki sifat yang romantis bila mereka sedang jatuh cinta namun pemikiran yang dimiliki mereka sangat unik dan sangat sulit untuk dimengerti.

    3. Maret

    Jika kamu memiliki pasangan yang lahir di bulan Maret itu merupakan suatu keberuntungan dimana wanita yang lahir dibulan ini memiliki karakter yang sangat lucu, karismatik dan setia namun mudah tuk merasa kecewa. Wanita ini juga susah untuk jatuh cinta.

    4. April

    Wanita yang lahir pada bulan April memiliki sifat pencemburu pada pasangannya, Jadi bagi laki-laki yang memiliki pasangan bulan April, Kamu harus memberikan suatu hal yang membuat Dia percaya sepenuhnya padamu.
    Dalam hal ini wanita yang lahir bulan April senang beradaptasi dan berkumunikasi dengan orang disekitarnya.

    5. Mei

    Wanita yang lahir bulan Mei memiliki kemampuan yang dapat menarik dan para lelaki jatuh cinta kepadanya yang mana mereka memiliki prinsip yang sangat kuat dan karisma yang dimiliki terlihat dari segi fisik mereka.

    6. Juni

    Wanita yang lahir pada bulan Juni memiliki suatu karakter yang mana mereka terlalu jujur walau kejujuran yang diungkapkan sangat menyakititkan, mereka yang lahir dibulan juni memiliki sifat yang sangat kreatif dan sekaligus komunikatif dan rasa penasaran yang sangat tinggi untuk mengetahui sesuatu.

    7. Juli

    Mereka yag lahir dibulan Juli memiliki sifat jujur dan rendah hati, tapi janganlah sekali-kali menghianatinya pastinya tak ada maaf bagimu. Wanita yang lahir dibulan ini memiliki karakter yang selalu menjaga jarak dengan orang lain dan tak suka mencari masalah dengan siapapun.

    8. Agustus

    Wanita yang lahir di bulan Agustus memiliki sifat yang humoris dan pria sangat menyukai karena aura yang ditimbulkan sangat menyenangkan. Walaupun begitu wanita yang lahir di bulan ini mempunyai hati yang besar tapi disaatbersamaan mereka juga egois.

    9. September

    Mereka yang lahir dibulan September memiliki sifat yang baik, disiplin dan menarik dan sangat romantis serta setia pada pasangannya akan tetapi mereka tak akan suka dikhianati oleh pasangannya.

    10. Oktober

    Wanita yang lahir di bulan Oktober memiliki pribadi yang sangat emosional dan mudah menangis. Mereka memiliki karakter yang kuat dan mandiri sehingga banyak wanita yang iri pada mereka.

    11. November

    Wanita yang lahir dibulan November memiliki kecerdasan dan dalam mengambil keputusan dia yang memutuskan sendiri, dan mereka memiliki kepekaan yang tinggi sehingga mudah mengenali seseorang yang berbohong.

    12. Desember

    Wanita yang lahir pada bulan Desember memiliki sifat yang sangat tidak sabaran akan tetapi mereka biasanya dipenuhi keberuntungan dalam hidupnya dan sangat menyenangkan dan mudah ditaklukkan oleh pria.
    Itulah beberapa karakter wanita berdasarkan bulan kelahirannya. Dari ke dua belas bulan kelahiran wanita diatas ayo coba cocokkan kepribadian anda.
    Related Posts: