Table of Content
    Sakit hati akan  seseorang akan menimbulkan kebencian sehingga timbul rasa ingin membalas dendam. Terkadang balas dendam yang dilakukan seseorang, tidak menampakkannya. Jadi dia melakukan dengan cara halus dan nyata  yaitu dengan santet.

    Santet itu sendiri bertujuan menyakiti seseorang baik secara perlahan sampai pada kematian. Yang kita tahu santet selalu dilakukan oleh dukun atau orang pintar atas suruhan orang yang ingin menyantet seseorang.

    Terkadang orang yang dikirimkan santet itu tidak ditahu kalau dirinya kena santet kadang mereka berfikir kalau dia sakit biasa. Tapi waspadalah bila Anda merasakan sakit dengan tiba-tiba lalu dokter tak bisa mendiagnosa penyakitmu karena mungkin penyakit yang kamu derita adalah penyakit kiriman atau santet.

    Bila ini terjadi pada Anda ada baiknya mencari cara untuk menghilangkan dan mengobatinya. Kadang melalui tangan orang lain kita bisa diobati melalui ritual-ritual yang harus dilakoni.

    Kegunaan Garam Dalam Dunia Mistis

    Masyarakat Indonesia masih banyak yang hidup dekat dengan kehidupan mistis. Keyakinan yang tumbuh mulai dari kita kecil sampai kita mengalami sendiri.

    Sering kali bila terasa ada yang menggangu disekitar kita yakni adanya gangguan mahluk astral, salah satunya dengan cara yang lebih praktis yaitu dengan mengambil garam dan menaburkan disekitar kita bahkan kadang dipakai untuk mandi dalam ritual buang sial.

    Garam sebagai bumbu pelengkap untuk setiap masakan ternyata digunakan juga sebagai sarana dalam dunia spritual sebagai penolak sihir dan santet.

    Apakah anda pernah mengalaminya bila orang tua kita sering mengatakan masuklah rumah dikala senja dan kadangkala orang tua menabur garam disekitar teras dan sudut-sudut rumah  yang mana ini bermaksud untuk menghalau serangan gaib dari luar. Karena di waktu senja saatnya makhluk astral mulai keluar dari peradabannya.

    Adapun Pengobatan Santet Menggunakan Media Garam yakni :

    • Siapkan media air, garam dan sirih temu urat
    • Kemudian bacalah Surah Al-Fatihah, An-Nas, Al-Falaq, Al-Ikhlas
    • Lanjutkan Membaca Ayat kursi
    • Lalu balurkan ke badan orang yang kena santet.
    Adapun pengobatan ini haruslah kita menyakini dan serahkan semuanya kepada Allah karena Dialah Sang Penguasa tak ada yang mustahil bila Allah sudah berkehendak. 

     
    Related Posts: