Table of Content
    Impian seseorang pastinya menginginkan hal yang sempurna begitupun dengan pasangan kita. Lelaki yang tampan, berpendidikan, fisik yang sempurna dan berpenampilan yang menarik pastinya ini menjadi impian setiap wanita begitu pula pria menginginkan hal yang serupa yakni memiliki wanita yang cantik, berpendidikan, berpenampilan menarik.

    Jadi jika Anda sedang mencari pasangan,pikirkan kembali dimana tempat dan apa yang harus kamu lakukan demi mendapatkan si dia yang kamu cari-cari.

    Ketika kita memasuki usia dewasa pastinya banyak orang menginginkan Anda mendapatkan pacar atau calon pendamping. Baik itu keluarga, saudara, sahabat bahakan orang disekeliling kita rasanya geregetan melihat Anda telah matang akan tetapi masih melajang.

    Cara Mendapatkan Pasangan Idaman

    Bukan hanya orang-orang yang resah akan apa yang Anda alami pastinya juga Anda merasakan keresahan itu terlebih lagi melihat teman-teman dan saudara  sudah menikah dan memiliki anak.

    Cobalah Anda berusahalah dan carilah dan jemput wanita atau lelaki idaman Anda, bergaul dan jangan menutup diri selain dari pada itu berdoalah sebagai ikhtiar batin Anda dengan ikthiar penuh bermohonlah meminta pada Tuhan Yang Maha Pengasih untuk segera dipertemukan dengan jodoh Anda.

    Baca juga : Dimanakah Jodohmu? Inilah Tanda-tanda Jodoh Sudah Mendekatimu

    Amalkan Surat Yusuf ayat 4

    "Idz qaala yusufu li abiihi yaa abati inni ra aitu ahada' asyara kaukabauw wasy syamsa wal qamara ra aituhum lii sajidin"

    Artinya

    Ingatlah Yusuf berkata ayahnya "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari, bulan semua bersujud padaku (QS : surat yusuf ayat 4)

    Adapun Amalan Doa yang Harus Dilakukan Yaitu :

    • Dengan niat yang tulus dan tujuan yang baik agar dapat mendekatkan jodoh. Ingat jangan punya niat yang jelek ya.
    • Bacalah Surat Yusuf ayat 4 di atas setelah mandi serta sesudah berwudhu sebanyak 3x lalu tiupkan pada kedua telapak tangan Anda dan usapkan pada wajah. Insya Allah Anda akan nampat mempesona banyak orang.
    • Untuk menyempurnakan niat tersebut amalkan secara rutin sesudah shalat 5 waktu 3x secara rutin. lalu tiupkan ke telapak tangan Anda dan usapkanlah ke wajah 
    • Begitupun bila doa ini diamalkan pada saat bangun tidur sebanyak 3x akan membuat wajah anda akan berseri, bercahaya dan awet muda terlihat.
    Selain melakukan amalan doa diatas lakukan juga trik ini yakni :

    1. Membuka diri

    Buanglah sikap tertutup yang kamu punyai dan biarkan orang tau tentang dirimu.

    2. Perluas Pertemanan Anda

    Dengan memperluas pertemanan akan bakal banyak memiliki rekan dan rekan yang anda miliki akan memberi juga kesempatan kamu untuk memiliki pasangan.

    3. Carilah Perhatian Tapi Jangan Berlebihan

    Gunakanlah perhatian dengan memakai langkah positif yang lebih dewasa, seperti menunjukkan prestasi kamu yang dapat membanggakan kamu dan disenangi banyak orang.

    4. Sharing Pada Orang Terdekatmu

    Cobalah Anda curhat kepada orang terdekatmu baik itu sama keluarga, kakak ataukah rekan-rekan kamu ungkapkan kendala yang kamu hadapi dalam mencari pacar atau pasangan.

    5. Harus Percaya Diri

    Jika dalam mencari cinta sejati belum kamu temukan, janganlah kamu menyerah dan berlarut dalam kesedihan bangkitlah hadapi semuanya itu.

    6. Lupakan Masa Lalu

    Janganlah kau menengok ke belakang cobalah untuk move on dan lupakan semua yang menjadi serpihan hatimu.

    7. Perpenampilan Rapi dan Menarik

    Perbaikilah tampilan kamu dan perhatikan hal-hal yang bikin kamu merasa nyaman.
    Semoga niat yang tulus dan Ridho dari Tuhan, serta langkah-langkah di atas  Anda menemukan pasangan idaman .
    Related Posts: