Table of Content
    Ilmu pelet memang sudah ada pada puluhan tahun yang lalu. Yang mana pelet merupakan suatu langkah yang diambil dalam menangani masalah terutama permasalahan asmara.

    Ilmu pelet termasuk dalam bagian ilmu gaib yang paling populer dan sangat diminati bagi orang-orang yang lagi kasmaran, dan patah hati.


    Mengenal Apa Itu Ilmu Pelet

    Inti dari ilmu pelet yakni bagaimana dalam penggunaan mantra itu haruslah memiliki sugesti yang kuat.

    Begitupun media pelet yang digunakan haruslah jelas karena media pelet merupakan alamat tujuan yang akan dipelet makanya itu ada beberapa media pelet yang digunakan seperti, foto, nama lengkap disertai nama orang tua lelaki, rambut target, ludah target, celana dalam target, makanan dan minuman.

    Ilmu Pelet Digunakan Orang Disaat Seseorang Mengalami:

    • Saat wanita atau pria lagi jatuh cinta tapi merasa sulit mengungkapkan atau mendekati dan rasa cinta dan rindu sudah menggebu-gebu.
    • Wanita atau pria yang Anda impikan dan Anda cintai namun belum sempat mengungkapkan perasaan anda, pujaan hati sudah pergi jauh.
    • Yang sering kali membuat seseorang sakit hati bila cinta ditolak dan perkataannya menyakiti hati Anda sehingga jalan ini ditempuh untuk membalaskan sakit hati yang di rasakan.
    • Adanya persaingan cinta yang mana orang yang anda cintai banyak juga yang mendambakan cinta Dia. Dengan pelet ini Anda lakukan agar Dia menjatuhkan pilihan pada Anda.
    • Orang yang Anda cintai memiliki kebiasaan yang suka ganti-ganti pasangan sehingga Anda menggunakan ini agar pasangan Anda nantinya setia hanya untukmu seseorang saja.
    Mantra pelet adalah bacaan yang memiliki kekuatan spritual, mantra pelet ada dua macam yakni mantra aliran putih dan mantra aliran hitam.

    Dimana mantra aliran putih memberi pengaruh positif bagi target walaupun prosesnya lama dalam niat yang baik akan membawa kebahagian. Sedangkan mantra pelet aliran hitam prosesnya cepat tapi memberikan pengaruh negatif pada target yang mana target seperti orang linglung dan bingung,  

    Bacaan yang Dipakai Dalam Memelet Pria Dari Jarak Jauh Yakni :

    “Insun matek ajiku longjonggo, manglungmanglung anoleh kekasihku, tidak tepungake pucuk ing wuluku puhun, tidak tepungake pucuk ing rambutku, pucuk ing alisku, pucuk ing idepku, tidak tepungake manik ing mripatku, teleng ing rosoku, luluh ing roso rohe rohku, nyawane nyawaku, sukmane sukmaku, tubuhe tubuhku, karepe karepku, rosone rosoku, teko welas, teko asih si jabang bayi (nama lengkap pria idamanmu) andulu tubuh slirahku karena sangat kersane gusti”

    Adapun Cara Mengapalkannya :

    • Saat orang telah terlelap dalam tidurnya dan sebelum Anda beranjak kepembaringan bacalah mantra pelet tersebut diatas sebanyak 21 kali sambil membayangkan pria yang diidamkan.
    • Lakukan selama 40 hari terus menerus secara rutin dan konsisten mengamalkan matra pelet ini menjelang Anda akan tidur.
    • Adapun keberhasilan tentunya berbeda-beda dimana kalau pria yang anda inginkan memiliki kondisi batin lemah maka semakin cepat mantra pelet ini merasuk ke dalam batinya. 
    Apakah Pelet Ini Mampu Menaklukkan Pria
    Ilmu pelet merupakan suatu ilmu pemikat yang bertujuan untuk membuat orang yang dituju menjadi jatuh cinta. Jadi bila Anda hanya ingin main-main dalam hal ini hendaknya janganlah mempelajarinya. Dan bila Anda serius semoga apa yang dipaparkan diatas dapat membantu Anda.

    Related Posts: