Table of Content
    Manusia normal pastinya memiliki nafsu yang berbeda-beda, terkadang terasa tabu mengungkapkan hal ini, bagi wanita hasrat seksual menjadi sangat sedikit lebih rumit.

    Dalam hal urusan ranjang lelaki menginginkan pasangan hidup yang hangat dan membara, karena kunci dalam menggapai keharmonisan rumah tangga salah satunya adalah tentang urusan bagaimana menjalani percintaan dengan pasangan kita di atas ranjang.

    Kita ketahui bahwa nafsu seks laki-laki biasanya terlalu tinggi,akan tetapi wanita kadang memiliki nafsu seks yang tinggi pula namun merasa tabu untuk mengungkapakn kalau bukan pada pasangan hidupnya.

    Itulah bagaimana kita sebagai wanita agar pasangan kita menyayangi  dengan mengimbangi suami untuk urusan biologis.


    Ciri-ciri Wanita yang Memiliki Libido Yang Tinggi

    Tidak semua perempuan memiliki libido yang tinggi, terkadang wanita malu untuk mengungkapkan tentang  hal ini. Namun ada beberapa karesterstik wanita yang memiliki hasrat seks yang tinggi  yakni :

    1. Bulu Halus Pada Tubuh dan Tangan

    Wanita yang memiliki bulu harus pada tubuh dan tangan diyakini memiliki nafsu yang tinggi sudah banyak laki-laki membuktikan hal ini bila wanita yang memiliki bulu lebat di beberapa bagian tubuh dan tangannya pastinya memiliki nafsu bercinta yang sangat tinggi

    2. Bibir Tebal

    Tak bisa dipungkiri lagi bahwa wanita yang memiliki bibir tebal memiliki nafsu yang sangat tinggi

    3. Berbadan Bungkuk

    Wanita yang memiliki badan bungkuk dalam melakukan variasi seks sangatlah lihai sehingga wanita tersebut kerap melakukan oral seks dengan pasangannya.

    4. Leher Bergaris

    Rangsangan yang diberikan oleh pasangan pada leher wanita yang memiliki garis akan cepat terangsang hanya dengan ciuman dan pelukan yang mana wanita yang memiliki garis tersebut titik rangsangnya ada pada lehernya.

    5. Memiliki Kaki Yang Panjang

    Wanita yang memiliki postur tubuh yang kakinya panjang memiliki nafsu yang tinggi. Ini  pendapat para laki-laki yang telah membuktikannya.

    6. Memiliki Wajah Yang lebar

    Apakah Anda memiliki wajah yang lebar diyakini bahwa mereka yang memiliki wajah yang lebar pastinya gairah seksual yang dimiliki lebih tinggi daripada wanita yang memiliki wajah yang mungil.

    Percaya atau tidak terserah dari pribadi masing-masing, terkadang apa yang dilihat diluar belum tentu sama didalamnya seperti halnya laki-laki yang bertato belum tentu sangat sangar di tempat tidur.
    Related Posts: