Table of Content
    Walaupun terkadang mimpi dinyatakan sebagai bunga-bunga tidur namun memiliki arti yang masih menyingkap suatu hal yang masih misterius. 

    Mimpi terkadang mewakili pikiran kita disaat kita sedang dalam dilema sering terbawa. Kadangkala mimpi juga  membuat kita terjaga dan bertanya-tanya dalam pikiran  apakah arti sebenarnya mimpi ini. Terlebih lagi bila kita melihat diri kita dalam mimpi melakukan hal yang terasa tabu untuk kita lakukan di dunia nyata.


    Tafsiran Mimpi Tentang Rokok Menurut Islam Dan Primbon

    Seringkali dalam pengalaman mimpi selalu dikait-kaitkan dengan kehidupan nyata.Seperti halnya bila kita bermimpi merokok sedangkan kita tak merokok di kehidupan nyata, pastinya kita bertanya dalam hati ini pertanda apakah ini?

    Ini ada beberapa tafsiran mimpi tentang merokok mungkin Anda pernah memimpikan berdasarkan islam dan primbon :

    Mimpi Merokok Menurut Islam

    1. Merokok Terbalik Menurut Islam

    Mimpi ini memberi suatu firasat yang kurang baik dimana orang yang memimpikan hal ini akan mendapatkan apes dan kejatuhan sial.

    2. Merokok Cerutu Menurut Islam

    Mimpi ini kebalikan dari mimpi di atas yang mana orang yang memimpikan hal ini akan mendapatkan rezeki yang melimpah ruah dan rezeki tersebut datangnya tiba-tiba dan tak disangka-sangka.

    3. Merokok Menurut Islam

    Dalam Islam mimpi merokok merupakan pertanda yang kurang bagus yang mana ini berarti Anda akan terkena sebuah masalah yang sangat sulit untuk diselesaikan.

    Mimpi Tentang Rokok Menurut Primbon

    1. Merokok atau Menghisap Rokok

    Menurut primbon bila dalam mimpi kita sedang merokok atau menghisap rokok itu bermakna Anda akan mengalami atau mendapatkan suatu kabar yang menggembirakan bisa berupa pekerjaan atau bisnis yang sedang Anda jalani.

    2. Melihat Orang Lain Merokok

    Bila dimimpi Anda melihat orang lain merokok ini mengisyaratkan akan mengalami gangguan yang mana gangguan ini penyebabnya dari orang-orang terdekat Anda sendiri.

    3. Mimpi Di Kasih Rokok

    Bila Anda mengalami mimpi tersebut ini berarti Anda akan segera mendapat pengakuan dari orang-orang yang berupa penghormatan atau peningkatan derajat, ini didapatkan dari hasil kesabaran dan kerja keras yang Anda telah lakukan selama ini.

    4. Mimpi Melihat Bungkus Rokok

    Menurut primbon Jawa bila kita bermimpi tentang ini suatu pertanda Anda akan mengalami kerugian dalam berbisnis karena salah perhitungan.

    5. Mimpi Membeli Rokok

    Arti dari mimpi tersebut mengisyaratkan sebuah pertanda yang kurang baik yang mana Anda akan mengalami atau mendapatkan penyesalan yang datangnya dari perbuatan yang telah dilakukan selama ini.

    Inilah arti mimpi tentang rokok yang telah kami ungkapkan berdasarkan pandangan Islam dan Primbon namun sekali lagi tegaskan bahwa tidak semua arti mimpi tersebut diatas tidak mutlak semuanya benar. Karena ini hanya merupakan suatu tafsiran boleh dipercaya boleh juga tidak.

    Related Posts: