Table of Content
    Jodoh, rezeki dan maut ada ditangan Tuhan. Akan tetapi tak dipungkuri bila kita sering bertanya-tanya bila kita sudah memasuki usia yang sangat matang untuk bisa berumah tangga, namun jodoh tak kunjung datang.

    Ruqyah dalam bahasa arab disebut Al Audzah yang berarti mantra, doa perlindungan. Kadangkala bila kita merasa jodoh kita sangat sulit sehingga orang disekitar kita menyarankan agar kita melakukan ruqyah untuk memudahkan jodoh. 

    Dimana sulitnya jodoh kita karena adanya gangguan jin, dimana ada yang dilakukan karena suruhan seseorang ada juga yang dilakukan oleh jin itu sendiri karena sering terzolimi oleh manusia. Terkadang ada juga jin menyukai kita sehingga jin itu berdiam didalam diri kita.


    Jodoh Kita di Kunci Orang

    Dengan cara ruqyah dapat membantu membukakan pintu jodoh buat Anda. Sering juga kita mendengar bila ada orang yang sakit hati kepada kita dia melakukan hal mana dia mengunci jodoh kita sehingga siapapun yang ingin dekat dengan kita selalu gagal.

    Adapun cara yang dilakukan oleh orang tersebut mengunci jodoh yaitu dengan menggunakan sihir jodoh dimana sihir jodoh ini merupakan salah satu penyebab wanita yang menikah diusia diatas 30 sampai 38 tahun atau lebih sihir ini juga bagian dari terjadinya perceraian. 

    Walaupun wanita tersebut berhasil menikah namun rumah tangga yang dibinanya tidak akan tentram. Adapun sarana media penyihir adalah dengan meminta bekas pakaian calon korban seperti baju kaos, jilbab, sapu tangan, kaos tangan, foto, kuku, rambut, darah dll.
     
    Setelah sihir dilancarkan wanita yang menjadi korbannya, sehingga saat datang seorang pemuda yang ingin melamarnya, ia akan merasa sesak di dada, hampa, gundah, khawatir, cemas, dan bahkan perasaan benci juga marah tanpa ada sebab yang jelas dan mengusir pemuda.

    Ciri-cirinya Wanita Yang Dikunci Jodohnya :

    1. Pusing atau migrain sepanjang waktu dan tidak dapat sembuh dengan obat
    2. Melihat lawan jenis yang datang seperti buruk rupa dan perangainya
    3. Sesak nafas, atau ras sesak di dada dari ashar hingga malam
    4. Gelisah saat tidur, nsomnia
    5. Banyak berfikir negatif
    6. lamaran yang sering gagal
    7. Rasa nyeri di lambung, punggung bawah, dan sering diare, muntah-muntah tampa sebab.

    Dan masih banyak yang lainnya sehingga oang yang ingin datang melamar selalu terkendala dan banyak sekali halangannya.
     
    Apabila wanita telat menikah akan diperguncingkan oleh orang-orang yang ada disekitarnya dan bila kita wanita telat menikah ditakutkan kalau kita hamil di umur yang tua sangat rawan resikonya dan kita takutnya kita tidak bisa lagi memiliki anak karena masa kesuburan kita sudah tidak ada dimana wanita datang namanya masa menopause.
     
    Selain melakukan ruqyah ada juga jalan lain yang bisa dilakukan  bila benar-benar ingin mendapatkan jodoh dengan cepat, ini ada cara yang bisa membantu agar pintu jodoh Anda dapat terbuka yakni :
     
    1. Lakukanlah puasa selama 3 hari pada malam purnama
     
    2. Dan disaat berbuka minumlah air putih dan bacalah mantra ini sebanyak 33 kali
    "Aji pengasihan tarub jodoh, tak jaluk kuosomu. Lan paringono si jabang bayine.....(sebut nama yang dituju). Edan lan kesemsem maring aku, nganti menunggaling jwo tarub jodoh pamungkas. Kasil...Kasil...Kasil....Kersaning Gusti".
     
    3. Pada tengah malam, bacalah kembali mantra diatas 7 kali
     
    4. Lanjutkan sampai pada hari ke 40

    Mantra tersebut diatas merupakan ilmu putih karena kita meminta kepada Sang Penguasa Bumi ini yaitu Tuhan YME. Semoga apa yang dipaparkan diatas dapat bermanfaat dan berhasil.
    Related Posts: