Table of Content
    Begitu banyak mimpi yang selalu hadir di dalam tidur kita, terkadang mimpi itu terasa nyata membuat kita bahagia, menangis, tertawa bahkan menakutkan sehingga terbangun dari tidur kita.
     
    Apakah Anda percaya bahwa setiap mimpi itu memiliki arti tersendiri. Ada yang mempercayai dibalik mimpi itu tersimpan arti ada pula yang tak mempercayai akan hal itu mereka meyakini mimpi hanyalah bunga tidur saja.


    Ada Apa Bila Kita Mimpi Dikejar Angsa

    Bila anda mempercayai akan tafsiran mimpi, dan apakah Anda pernah memimpikan dikejar angsa. Angsa tergolong dalam binatang unggas yang bentuknya mirip bebek namun ukurannya berbeda dimana angsa memiliki badan yang besar. 

    Tafsiran Mimpi Tentang Dikejar Angsa Antara Lain : 

    1. Mimpi Dikejar Angsa Hitam

    Bila Anda memimpikan tentang hal ini maka ini berarti Anda akan mendapatkan pekerjaan yang banyak dari pelanggang Anda serta rezeki andapun bertambah akan tetapi Anda akan mendapat tekanan yang kuat, terkadang anda tak memperdulikan kesehatan anda.

    2. Mimpi Dikejar Angsa Putih

    Bila Anda memimpikan hal ini siap-siaplah untuk menerima kabar yang bahagia karena angsa putih melambangkan tentang cinta kasih yang tulus dan murni. Jadi arti dari mimpi Anda ada seorang pria/wanita yang mencintai Anda dengan tulus.

    3. Mimpi Dikejar Angsa Besar

    Jika Anda memimpikan tentang ini, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh keberuntungan yang besar juga, yang mana tergantung dari profesi pekerjaan Anda bila anda seorang petani maka hasil panen akan berlimpah. sedangkan jika Anda pedangang maka dagangan Anda akan laku dengan cepat.

    4. Mimpi Dikejar Angsa Di Air

    Bila bermimpi tentang ini pertanda itu sebagai isyarat ada orang yang tidak suka dengan anda bahkan membencimu terutama seseorang yang ada di lingkungan keluarga atau teman sekerja anda.

    5. Mimpi Dikejar Angsa Saat Bawa Makanan

    Bila Anda pernah bermimpi semacam ini adalah hal yang pertanda buruk dimana ada orang yang mencintai anda akan tetapi Anda tidak menyukai orang tersebut.

    Semua ramalan tafsiran mimpi diatas kita tidak tau kepastiannya. Walaupun kita memimpikan angsa ada yang pertanda baik dan buruk, semoga mimpi melihat angsa yang anda alami bisa jadi firasat baik.
    Related Posts: