Table of Content
    Mimpi bukan hanya sebagai bunga tidur yang dialami oleh setiap orang saat kondisi tubuh dalam tidak sadarkan diri. Terkadang setelah mimpi dan terbangun di pagi harinya kita tidak mau ambil pusing akan apa yang kita impikan semalam.

    Akan tetapi bila hal ini terus muncul dalam tidur kita pastinya kita bertanya-tanya ada apa dengan mimpi ini.

    Seperti halnya bila kita bermimpi menakutkan pastinya kita jadi was-was juga jadinya. Namun jika Anda mempercayai akan tafsiran mimpi, tak selamanya mimpi yang seram dan menakutkan itu pertanda jelek kadang malah itu tanda akan adanya kebaikan dan keberuntungan.


    Arti Mimpi Menangkap Ikan 

    Ikan pertanda suatu kebahagiaan, kekayaan, keberuntungan. Bila Anda pernah mengalami mimpi menangkap ikan ada dua makna yang yakni bermakna baik maupun bermakna buruk dimana ada kemungkinan dimana akan menghadapi sesuatu yang tidak menyenangkan.

    Tafsiran Mimpi Menangkap Ikan Menurut Primbon Yakni :

    Dalam tafsiran primbon menangkap ikan bisa kita artikan berdasarkan jenis-jenis ikan yang mungkin Anda tangkap dalam mimpi Anda.

    1. Ikan Mas 

    Ikan mas menandakan kemujuran dalam waktu dekat ini akan mendatangimu. yang mana kemujuran bisa berupa kemuliaan, ketenaran serta harta pusaka dari keluarga. Bagi Anda yang masih Single bila memimpikan hal ini berarti Anda akan mendapat pasangan yang kaya.

    2. Ikan Lele

    Walaupun bentuk ikan ini agak serem dan agak mengerikan namun menurut primbon Jawa bahwa itu merupakan suatu pertanda yang baik, dimana rencana yang Anda buat sebelumnya akan berjalan lancar tanpa ada kendala yang menghalangi.

    3. Ikan Hias

    Jika Anda memimpikan tentang ini maka memiliki arti dimana kebahagian yang dulu hilang akan kembali lagi di kehidupanmu, selain itu Anda akan mendapatkan kemakmuran dalam kehidupan Anda.

    4. Ikan Mujair

    Apabila Anda memimpikan menangkap ikan mujair itu pertanda Anda akan merasakan sebuah kemakmuran atau kejayaan di dalam hidup.

    5. Ikan Nila

    Jika Anda memimpikan menangkap ikan nila berarti Anda akan kedatangan tamu di rumahmu yang membawa kabar gembira atau membahagiakan.

    6. Ikan Kecil

    Bila ini ada dalam mimpimu maka itu merupakan pertanda yang buruk dimana kamu akan segera mendapatkan kesialan di dalam hidupmukarena suatu masalah yang sangat rumit.

    7. Ikan Besar Tak Bersisik

    Apabila Anda memimpikan tentang ini maka itu merupakan sebuah pertanda yang buruk walaupun keburukan yang kamu akan dapat dalam hidupmu hanya sesaat dan singkat saja namun harus tetap berhati-hati.

    Mimpi terkadang bukan hanya sebagai bunga tidur semata namun terkadang sebagai pertanda bagi kehidupan kita kedepan.
    Related Posts: