Table of Content
    Inilah 3 Tempat Yang Disukai Makhluk Gaib - Tidak bisa kita pungkiri kalau keberadaan makhluk gaib memang ada dan bukan hanya sekedar mitos belaka.

    Ada banyak manusia yang dapat merasakan kehadiran makhluk gaib dan bahkan ada juga yang bisa melihatnya secara kasat mata.

    Bagi sebagian orang, makhluk gaib menjadi salah satu hal yang meresahkan, apa lagi jika orang tersebut memiliki sifat penakut. Ada juga yang menganggap itu hal yang biasa - biasa saja, khususnya bagi orang yang memiliki sifat pemberani.

    Tapi, tahukah kita bahwa di sekitar kita ada beberapa tempat favorit bagi makhluk halus. Jadi, khusus bagi kalian yang penakut, kalian harus tahu beberapa tempat yang paling disukai makhluk gaib.

    3 Tempat Yang Disukai Makhluk Gaib

    Makhluk gaib adalah makhluk kasat mata yang tidak bisa dilihat secara langsung oleh manusia. Hanya orang yang memiliki kelebihan khusus yang mampuh melihat dan merasakan keberadaan makhluk gaib tersebut.

    Biasanya, orang yang tidak bisa melihat secara kasat mata, hanya mampuh merasakan keberadaan makhluk gaib, misalkan merinding dan sebagainya.

    Berikut ini tempat yang paling disukai makhluk gaib.

    1). Pohong Pisang

    Inilah 3 Tempat Yang Disukai Makhluk Gaib

     

    Pohon pisang pada umumnya menjadi buah yang sangat favorit bagi sebagian orang. Tapi tahukah kita, bahwa pohon pisang adalah tempat yang paling disukai makhluk gaib.

    Mungkin kalian tidak akan percaya dengan pendapat ini, tapi itu adalah faktanya. Sudah banyak yang melihat dan merasakan secara langsung bahwa pohon pisang merupakan tempat berdiamnya berbagai makhluk gaib, seperti kuntilanak, pocong dan genduwo.

    2). Rumah Tua Tak Berpenghuni

    Inilah 3 Tempat Yang Disukai Makhluk Gaib

     

    Rumah tua tak berpenghuni atau rumah yang sudah lama ditinggal pemiliknya, pada umumnya selalu menjadi tempat favorit para makhluk gaib. Ini adalah tempat yang paling disukai makhluk gaib dan terkadang dijadikan sarang untuk mereka.

    Di indonesia sendiri sudah banyak faktanya, dimana rumah kosong memiliki sifat yang angker. Bahkan sudah banyak media yang melakukan uji nyali diberbagai rumah kosong atau gudang - gudang tua untuk membuktikan kebenaran tentang keberadaan makhluk gaib tersebut.

    Rumah kosong biasanya dijadikan tempat berpesta poranya para jin atau makhluk gaib. Karena itu, jangan sesekali berkunjung pada rumah tua atau rumah kosong, karena bisa saja kalian melihat makhluk gaib atau setan di sana.

    3). Pohon Bambu

    Inilah 3 Tempat Yang Disukai Makhluk Gaib

    Selain sebagai tempat bersarangnya ular, pohon bambu juga dipercaya sebagai tempat bersemayamnya berbagai makhluk gaib, seperti wewe gombel, kuntilanak dan pocong.

    Pohon bambu sangat disukai makhluk gaib karena struktur daunnya yang terbilang lebat, sehingga banyak makhluk gaib yang menjadikannya sebagai sarang atau tempat mereka tinggal. Tak sedikit manusia yang sudah melihat keberadaan makhluk gaib disekitaran pohon bambu, karena memang makhluk gaib sangat menyukai tempat tersebut.

    Konon, pohon bambu sangat disukai oleh makhluk gaib karena memiliki ranting yang banyak dan daun yang lebat sehingga bisa digunakan oleh makhluk gaib bertengger. Jadi, jangan coba - coba mendekati pohon bambu pada malam hari jika tidak ingin melihat dan merasakan makhluk gaib atau setan.

    Itulah 3 tempat yang disukai makhluk gaib. Tempat - tempat tersebut sangat sering kita jumpai, karena itu selalu berhati - hati jika melintas pada salah satu tempat yang disebutkan di atas.

    Baca juga: Arti Mimpi Bekerja di Tempat Baru Bagi Pria Menurut Primbon Jawa



    Related Posts: