Table of Content
    Nabi Musa merupakan Nabi utusan Allah yang memiliki keistimewaan. Dimana salah satunya pada saat Nabi Musa bisa lolos dari kejaran tentara-tentara Fir'aun.

    Seperti halnya amalan dan doa ini yakni amalan doa pengasihan warisan Nabi Musa. Dimana amalan doa ini mampu memikat hati wanita yang dikehendaki.


    Doa Ampuh Nabi Musa Untuk Menemukan Jodoh

    Yang mana kita ketahui bersama orang terdahulu menggunakan amalan doa ini untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga dimana mereka dulu dijodohkan oleh orang tua mereka sehingga untuk menyatukan perasaan mereka sang laki-laki diberi kepercayaan untuk melakukan pengasihan ini.

    Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu ilmu warisan Nabi Musa ini banyak orang diam-diam menggunakan sebagai ilmu pelet pengasihan dimana ilmu ini digunakan untuk menundukkan hati wanita dan dapat membuat wanita menerima cintanya.

    Dimana amalan doa Nabi Musa ini banyak orang amalkan karena khasiatnya yang luar biasa selain itu syaratnya sangat mudah,

    Baca juga : Doa dan Amalan Nabi Musa yang Mampu Membuatmu Percaya Diri

    Adapun syarat yang perlu dilakoni agar amalan doa ini bisa mustajab yakni :

    1. Lakukanlah puasa selama 3 hari berturut-turut
    2. Selama menjalankan puasa tidak boleh  memakan makanan yang bernyawa seperti daging, ikan, dan telur.
    3. Pada saat melakukan puasa hendaknya dimulai pada hari lahir kita.
    4. Bacalah amalan doa ini "Bismillahir rohmnirrahim, Allahuma lili kalbahu si (nama perempuan yang dituju) bin (nama bapaknya) kama saharta pinrauli musa alaihil salam berahmatika ya archama rahimin. Bacalah sebelum tidur sebanyak 35x selama menjalankan puasa.
    Selain itu Anda juga dapat mengamalkan doa mustajab Nabi Musa ini, dimana saat beliau dikejar-kejar oleh fir'aun dia membaca doa ini yang mana doa amalan ini mampu mendatangkan jodoh dan rezeki. 

    Inilah Amalan Doa Untuk Mendapatkan Jodoh dan Reseki yakni :

    "Bismillahir rohmanirohim, Robbi inni lima anzalta ilayya min khoirin faqir".

    Yang artinya :

    "Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang engkau turunkan kepadaku"
    Walaupun doa ini sangatlah pendek yang di panjatkan oleh Nabi Musa dalam keadaan susah akan tetapi insya Allah sangat mustajab jika kita mengamalkan secara istiqomah.

    Dimana dikisahkan saat Nabi Musa dalam pengejaran oleh raja Fir'aun dan saat itulah Nabi Musa di datangi oleh calon istrinya yang baik dan sholehah. Semenjak itu Nabi Musa bisa hidup bahagia bersama istrinya dan mendapatkan pekerjaan yang layak dan rezeki yang melimpah sehingga dapat menafkahi istri dan anaknya.

    Akan tetapi jika ingin mengamalkan doa tersebut diatas hendaknya sebelumnya mengirimkan dulu Al-Fatihah pada Nabi Musa  karena beliaulah doa dan amalan ini dapat diamalkan.

    Banyak yang telah berhasil mengamalkan doa tersebut yang mana pada intnya jika kita benar-benar berikhtiar, berdoa dan bertawaqkal maka jodoh yang sulit serta rezeki akan datang tanpa tidak akan terduga datangnya.

    Related Posts: