Table of Content
    Setiap orang pastinya memiliki unyeng-unyeng di kepalanya. Ada yang menyebut unyeng-unyeng ini merupakan pusar kepala. Ada sebagian orang mempercayai, pusaran di rambut atau unyeng-unyeng kerap dikaitkan dengan sifat seseorang.

    Terkadang unyeng-unyeng di kepala ada satu, dua bahkan lebih dimiliki oleh seseorang. Bukan hanya manusia yang memiliki pusar rambut ternyata binatangpun memiliki juga.


    Ada Berapa Unyeng-Unyeng Di Kepalamu? Inilah Artinya!

    Unyeng-unyeng sudah ada sejak Kita lahir dan ada juga yang mempercayai bahwa unyeng-unyeng atau pusar kepala itu merupakan pusat nyawa seseorang.

    Dan bila pusar kepala berputar searah dengan jarum jam maka orang yang memiliki itu akan menggunakan tangan kanan dalam berbagai aktivitasnya namun sebaliknya bila pusar kepala berlawanan dengan jarum jam maka kemungkinan orang ini akan kidal.

    Adapun beberapa mitos yang berkembang yang disangkut pautkan dengan unyeng-unyeng atau pusar kepala yakni :

    1. Bila Memiliki Unyeng-unyeng Ada 1

    Orang yang memiliki unyeng-unyeng atau pusar kepala berjumlah satu diyakini orang tersebut memiliki kepribadian yang kuat dan menjunjung keadilan. Pada umumnya orang yang memiliki unyeng-unyeng satu dianggap anak yang baik.

    2. Bila Memiliki Unyeng-unyeng Ada 2

    Bila ada orang yang memiliki unyeng-unyeng sebanyak 2 di kepalanya sering dianggap anaknya nakal serta susah diatur namun mereka terkenal pintar, handal dalam bidang tertentu dan suka berfikir.

    Mereka yang memiliki unyeng-unyeng sebanyak 2 ini dalam menilik suatu masalah Dia akan melihat dari sisi yang berbeda.

    3. Bila Memiliki Unyeng-unyeng Ada 3

    Orang yang memilik pusar rambut berjumlah 3 jarang dimiliki, kebanyakan orang yang memiliki kepribadian yang sangat aktif, ulet dan keras namun tak memikirkan konsekuensi yang dihadapi ke depannya sehingga sering mendapatkan hal yang buruk.

    Akan tetapi, walaupun mereka mengalami naik turun kehidupan namun akhirnya mereka akan baik-baik saja dan berhasil.

    Adapun artikel yang telah dipaparkan diatas, hendaknya kita janganlah berpatokan dengan jumlah unyeng-unyeng seseorang karena karakter seseorang bisa diubah sejak dari kecil seiring dengan proses pendidikan yang ia terima baik di lingkungan keluarga, lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat yang ia tempati.


     


    Related Posts: