Table of Content
    Masyarakat sampai sekarang masih meyakini tentang segala sesuatu yang berbau mistis, masih banyak orang masih memburu berbagai macam jenis jmat yang dipakai sebagai sarana spritual yang mana bisa memperkuat ilmu hitam, kebal dan lain-lain.

    Mereka yang memiliki ilmu kekebalan yang biasanya dipakai  namun kadangkala Si empunya menyalahgunakan. Seperti halnya yang  terkenal akan keampuhannya dan banyak yang mencarinya yakni mustika rantai babi. Namun hanya segelintir orang yang memiliki jimat tersebut.
     
    Begitu banyak manfaat rantai babi ini namun untuk mendapatkannya sangatlah sulit. Yang mana manfaat rantai babi bukan hanya sebagai ilmu kebal semata namun bisa memancarkan aura kharisma, dihormati dan disegani oleh orang lain.


    Cara Memperoleh Jimat Rantai Babi

    Rantai babi berasal dari hewan yang hidup dibelantara hutan rimba. Namun bukan sembarang babi yang memiliki mustika ajaib.
     
    Untuk mendapatkan mustika rantai babi ini sangat sulit bahkan sulit untuk mengetahui babi mana yang mempunyai rantai ajaib ini diantara sekian banyak babi yang ada di hutan. bahkan biar anda sudah menemukan babi tersebut Anda tak boleh membinasakannya dengan cara menembak atau melukai dengan senjata tajam jenis apapun.
     
    Untuk mengetahui babi yang memiliki mustika ini yakni babi ini akan berendam dalam lumpur untuk menghindari gigitan serangga hutan yang mana dalam berkubang dilumpur akan dilakukan sendirian, walaupun kita tahu kebiasaan babi hidup dengan berkelompok.
     
    Konon babi yang memiliki mustika ini, pada saat akan berkubang dilumpur maka benda saktinya itu akan disimpan di sebuah daun yang berduri. dan pada saat inilah kesempatan bagi para pemburu rantai babi ini akan mengambil benda tersebut.

    Mengetahui Keaslian Rantai Babi

    Untuk mengetahui ciri-ciri yang dimiliki rantai babi yang asli diantaranya :
    1. Memiliki tiga lingkar cincin bertaut yang mana salah satunya ada tonjolan lancip seperti capit pada kepiting.
    2. Rantai babi memiliki wujud seperti kulit dan lunak berwarna gading dan ditumbuhi bulu-bulu halus namun tidak banyak.
    3. Memilik bau yang apek seperi aroma khas lumpur tanah hutan
    4. Rantai babi jika di jatuhka ke lantai keramik atau lantai yang mempunyai tekstur keras akan terdengar seperti menjatuhkan besi.
    5. Tekstur rantai babi ini selalu disesuaikan ukuran yang dimana kita akan memakainya walaupun bentuknya berbentuk cincin namun bila hendak dipakai sebagai gelang ataupun dipasang di pinggul maka rantai babi ini otoatis akan pas tak terasa sesak.
    Selain memiliki keistimewaan namun rantai babi ini memiliki kekurangan dan efek samping seperti :
    1. Pada saat digunakan rantai babi ini maka sipengguna akan merasakan gatal disekujur tubuhnya, yang mana para pengguna mustika ini akan mempunyai penyakit panu pada seluruh tubuhnya.
    2. Pengguna rantai babi ini rambutnya akan berubah menjadi kaku, termasuk bulu-bulu tangan, kumis serta semua bulu yang ada ditubuhnya.
    3. Tekstur kulit yang dimiliki pengguna rantai babi ini akan terasa kasar dan tidak halus seperti kulit babi hutan.
    Itulah keistimewaan yang dimiliki oleh mustika rantai babi ini namun semuanya itu ada beberapa kekurangannya. Bagaimana apakah Anda masih menginginkan mustika ini?


    Related Posts: