Table of Content
    Bila hendak menikah lihatlah bobot,bebet dan bibitnya. Itulah yang selalu sering diterapkan dan wejangan yang didengar dikalangan masyarakat Jawa.

    Sebelum melangkah kedepan untuk berumah tangga, ternyata memilih istri bukanlah hal yang sederhana karena perjalan rumah tangga bukan hanya sehari atau seminggu saja namun dalam waktu yang lama kalau bisa untuk seumur hidup.

    Janganlah kita gegabah dalam memilih bukannya bahagia yang kita dapatkan namun kesengsaraan yang akan menanti. Terlebih lagi sebagai seorang lelaki yang mana kelak dia sebagai kepala rumah tangga dan imam bagi keluarganya. Alangkah kecewa dan malunya kita sebagai laki-laki bila kita gagal dalam memimpin keluarga kecil kita.


    Mengenal Ciri-ciri Wanita Pembawa Sial

    Untuk itulah sebelum Anda melangkah, alangkah baiknya mengenal dan mengetahui ciri-ciri wanita pembawa sial menurut primbon, karena keberadaan seorang istri tentunya kita mendambakan kebahagiaan dan kesuksesan dalam menjalani hidup.

    Untuk itulah haruslah memperhatikan dan menimbang berbagai faktor agar wanita yang kita akan nikahi sebagai pendamping hidup kita bisa membawa keberuntungan bukan sebaliknya membawa sial.

    Inilah ciri-ciri wanita yang membawa sial dalam kehidupan yakni wanita yang memiliki bahu laweyan.

    Adapun Ciri-ciri Wanita Berbahu Laweyan Ini Antara Lain :

    • Mempunyai Punggung yang Melengkung Seperti Busur Panah
    • Mempunyai tahi lalat atau tompel atau toh di bahu kiri
    • Memiliki tahi lalat tepat diatas kemaluannya
    • Memiliki lubang di punggungnya, lubang seperti lesung pipit di pipi.
    Jika ada yang memiliki ciri tersebut di atas konon laki-laki yang menikahi perempuan tersebut akan meninggal dengan cara yang mengenaskan yang mana ini sangatlah mengerikan.
     
    Selain itu perempuan yang memiliki bahu laweyan dimana dalam menjalani kehidupan tidak akan berjalan normal dimana ini disebabkan karena adanya pengaruh aura makhluk halus yang sangat jahat.

    Begitu banyak keganjilan-keganjilan yang sering dijumpai yang mana tidak didapat pada wanita normal lainnya. Selain itu wanita yang memiliki bahu laweyan ini memiliki paras yang cantik dan kebal terhadap ilmu hitam seperti santet.

    Wanita laweyan ini pastinya tidak memiliki keturunan. Namun perempuan yang berbahu laweyan ini tidak berlangsung seumur hidup dimana bila telah memakan korban 7 orang laki-laki atau 7 suaminya, maka kutukan akan hilang dengan sendirinya. Pada pernikahan ke 8, sang suami takkan mengalami masalah namun sang istri ini tetap tak bisa memiliki anak.

    Namun Anda perlu tahu bahwa wanita yang memiliki ciri-ciri bahu laweyan ini jarang sekali ditemui. Semoga Anda menemukan seorang wanita yang memberikan kebahagian dan kedamaian dalam rumah tangga

    Related Posts: