Table of Content
    Begitu banyaknya pengangguran sekarang akibat dampak virus Covid 19 atau yang sering kita dengar Corona, sehingga ini memiliki dampak buruk. Hal ini menjadi salah satu kondisi yang tak terduga, bukan hanya Indonesia yang mengalami hal ini namun seluruh dunia mengalaminya.

    Mendapatkan pekerjaan saat ini bukanlah perkara yang mudah. Namun bila Allah berkehendak dan virus ini telah pergi dan prekonomian akan kembali dipulihkna otomatis banyak lowongan pekerjaan yang terbuka dan membutuhkan banyak tenaga pekerja.

    Untuk mendapatkan peluang ini perluya kita tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Akan tetapi persaingan yang tinggi membuat kita kesulitan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Selain berusaha dengan keras ada baiknya Anda juga berdoa serta amalan doa yang bisa membantu cepat mendapatkan pekerjaan.

    Amalan Ampuh Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan

    Inilah Amalan Yang Dapat Membantu Agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan

    Namun jangan cemas yang penting Anda berusaha dan ikhtiar dan banyak berdoa.Dengan berdoa dapat membantu dan memberi jalan agar Allah memberikan pekerjaan yang seperti Anda harapkan.

    Untuk itulah ada amalan yang bisa dilakukan agar cepat dapat pekerjaan.

    Baca juga :  Doa Melamar Pekerjaan Agar Diterima

    Inilah amalan yang bisa Anda lakukan antara lain :

    1. Pertama-tama lakukanlah puasa pada awal bulan, tepatnya berpuasa selama dua hari

    2. Pada hari kamis malam sebelum Anda tidur bacalah ayat berikut ini sebanyak 3x
    “Wa Qaalal Maliku’tuunii Bihii Astakhlish-Hu Li Nafsii, Fa Lammaa Kallamahuu Qaala Innakal Yauma Ladainaa Makiinun Amin.
    Qaa Laj’alnii ‘Alaa Khazaa-Inil Ardhi Inni Hafiizhun ‘Alim.
    Wa Kadzaalika Makkannaa Li Yuusufa Fil Ardhi Yatabawwa-U Minhaa Haitsu Yasyya’, Nushiibu Bi Rahmatinaa Man Nasyaa-U Wa Laa Nudhii’u Ajral Muhsiniin”. (Surah Yusuf: 54-56)


    3. Kemudian pada hari Jum'at sore ,tepatnya 15.00, dalam keadaan berpuasa, tulislah ayat yang diatas pada sebuah kertas, lipatlah dan simpan dengan baik-baik.

    4. Lalu pada Jum'at malam sebelum tidur bacalah LAA ILAAHA ILLALLAH, SUBHAANALLAAH, ASTAGHFIRULLAAH, masing-masing sebanyak 100x

    5. Pada hari Sabtu, tulisan ayat yang telah disimpan, Anda gantung di luar rumah.

    Setelah melakukan amalan doa ini agar cepat mendapatkan pekerjaan, Insya Allah dengan izin Allah Anda akan segera mendapatkan pekerjaan yang penuh berkah seperti yang Anda inginkan.

    Doa merupakan salah satu yang harus Anda lakukan bersama dengan usaha yang Anda upayakan dalam mencari pekerjaan. Dengan amalan ini sekiranya bisa bermanfaat bagi Anda.Semoga berhasil
    Related Posts: