Table of Content
    Arti menjahit pakaian ? mungkin bagi  sebagian orang ini hanya sebagai bunga-bunga tidur saja. Namun tahukah Anda bahwa mimpi sebenarnya ini memiliki arti tersendiri.
    Dalam Primbon Jawa, mimpi menjahit ada makna tersendiri yang tersirat di dalamnya yang jarang  diketahui oleh orang banyak.

    Apakah Arti Mimpi Menjahit ? Inilah Tafsiran Mimpi Berdasarkan Primbon Jawa.

    Beberapa Arti Menjahit Menurut Primbon

    Jika Anda bermimpi pada jam 12 malam hingga jam 3 dini hari ini bisa dilatakan bahwa mimpi ini memiliki arti namun bila seseorang bermimpi pada saat tidur siang maka besar kemungkinan mimpi tersebut tidaklah memiliki arti ataupun makna.

    Dilansir dari bebrapa sumber yang diambil inilah arti mimpi menjahit menurut Primbon Jawa sebagai berikut

    1. Mimpi Menjahit Pakaian Sendiri

    Bila Anda memimpikan akan hal ini, konon orang mempercayai bahwa Anda akan mendapatkan kawan baru.

    2. Mimpi Menjahit Gaun Pengantin

    Bila Anda memimpikan tentang hal ini, mimpi ini pertanda baik dimana dalam waktu dekat ini Anda akan dipertemukan dengan jodoh Anda. 

    Bukan hanya itu, Anda bahkan akan segera melangsungkan pernikahan bersama orang tersebut.

    3. Mimpi Menjahit Baju Baru

    Jika Anda mengalami mimpi seperti ini maka hendaknya Anda harus waspada dan berhati-hati. Dimana mimpi ini merupakan pertanda yang kurang baik bagi mereka yang mengalaminya dimana 
    Anda akan merasakan sebuah kekecewaan dalam waktu dekat ini.

    Dimana kekecewaan ini berupa kerugian yang cukup besar dalam bisnis yang sedang Anda bangun.

    4. Mimpi Menjahit Celana Baru

    Jika Anda mengalami mimpi seperti ini merupakan pertanda baik karena anda patut berbahagia dimana kebahagian dalam hidup, namun sayangnya tak dijelaskan kebahagiaan apa yang dimaksudkan.

    5. Mimpi Menjahit Kain

    Jika Anda memimpikan hal ini takkan beda jauh dengan mimpi sebelumnya ini merupakan pertanda baik dimana dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Keuntungan yang kamu dapatkan dalam bisnismu akan mengubah kehidupan Anda dan keluarga.

    6. Mimpi Menjahit Kain Kafan

    Jika Anda memimpikan akan hal ini berhati-hatilah karena ini merupakan suatu pertanda buruk.
    Sebagaimana diketahui bahwa kain kafan sendiri perlambang kematian. Maka arti dari mimpi ini menandakan bahwa kematian/ajal anda akan semakin dekat.

    7. Mimpi Menjahit Baju Ke Tukang Jahit

    JIka Anda memimpikan akan hal ini berarti ada suatu peluang atau kesempatan yang datang kepada Anda dimana anda bisa memiliki apa yang selama ini anda citacitakan untuk itulah pandai-pandailah dalam memanfaatkan kesempatan tersebut karena dibalik semuanya itu ada sesuatu hal yang lebih besar menati Anda.

    Inilah beberapa arti mimpi menjahit menurut Primbon Jawa. Semoga bisa bermanfaat.


    Related Posts: