Table of Content
    Pada umumnya manusia memiliki 5 jari kaki dimana nama jari masing-masing memiliki nama. Ada ibu Jari atau jempol kaki, telunjuk kaki, jari tengah kaki, jari manis kaki dan kelingking kaki.

    Bagian tubuh manusia yang memiliki keunikan masing-masing begitupun dengan kaki kita. Dimana kaki merupakan kekuatan yang luar biasa, baik itu jari-jarinya maupun dengan bentuk telapak kaki.

    Sebagaimana diketahui bahwa kaki juga bisa kita prediksi dan ramal akan keberuntungan yang dimiliki baik itu telapak kaki maupun jari-jari kaki.

    Bentuk Telapak  dan Jari Kaki Mana Yang Memiliki Keberuntungan ?

    Baca juga : Bagaimana Bentuk Kaki ? Ternyata ini Karakter yang Kamu Miliki

    Prediksi  Telapak dan Jari Kaki Yang Memiliki Keberuntungan

    Selain jari-jari kaki bisa mempredikisi kepribadian kita ternyata bentuk telapak kita juga ternyata mampu mencerminkan keberuntungan kita. Berikut ini pemaparannya di bawah ini :

    1. Garis-garis di Dasar Kaki Keras dan Jelas.

    Jika telapak kaki Anda seperti ini berarti anda akan memiliki sebuah kekuatan dan pengaruh sepanjang hidup. Dimana Anda bisa menjadi pemimpin yang sangat baik serta mampu mengendalikan banyak orang.

    2. Garis di Tengah Kaki Menyerupai Bentuk Binatang

    Jika Anda memiliki kaki seperti ini berarti Anda termasuk memiliki indikasi yang sangat baik dan jarang ini terjadi dan langka. Dimana bila ini menunjukkan tanda-tanda zodiak atau salah satu dari makhluk surgawi pertanda Anda akan menjadi seorang pemimpin yang kuat dengan kemampuan mampu mengatasi segala jenis situasi sulit.

    3. Garis di Dasar Kaki Kecil dan Terasa Lembut Untuk disentuh

    Jika Anda memiliki kaki seperti ini kemungkinan Anda akan menjadi seorang pemimpin yang kuat, baik, populer, dan berpengaruh.

    4. Garis di Telapak Kaki Lembut dan Banyak Garisnya.

    Jika Anda memiliki kaki seperti ini maka ini pertanda Anda akan menikmati kehidupan yang baik dan sejahtera. Umumnya orang yang memiliki garis kaki demikian namun demikian bukan menandakan kekayaan.

    5. Jari-jari Kaki Tajam dan Panjang

    Jika Anda memiliki kaki seperti ini ini pertanda bahwa Anda bisa dan dapat menangani tanggung jawab yang besar, dimana orang yang memiliki kaki seperti ini cenderung menjadi manajer yang baik dan dapat naik menjadi CEO perusahaan. Dimana mereka membawa keberuntungan bagi siapa mereka  tempati bekerja.

    6. Jari-jari Kaki Relatif Panjang dan Tebal Dagingnya

    Jika Anda termasuk pemilik kaki ini berarti anda akan menjadi orang yang sangat terkenal dan berpengaruh dan anda merupakan seseorang yang memiliki keluarga sangat kaya dan termasuk kelas istimewa.

    7. Bagian Bawah Salah Satu Kaki Terdapat Garis Silang

    Jika Anda Memiliki Tanda ini dikakimu ini pertanda suatu keberuntungan. Dimana keberuntungan ini menunjukkan Anda memiliki keberuntungan untuk memegang posisi kepemimpinan dan menikmati nasib baik.

    Inilah prediksi bentuk telapak  dan jari kaki mana yang memiliki keberuntungan. Adakah diantara kaki Anda di atas. Percaya atau tidak, kita kembalikan ke pribadi masing-masing.

    Baca juga : Makna Jari Telunjuk Kaki Lebih Panjang dari Jempol Kaki
     
    Related Posts: