Table of Content
    Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan dimana saat ini masyarakat dunia dilanda akan namanya virus corona. Virus ini membuat carut marut prekonomian dunia.

    Apa yang selama ini direncanakan rasanya semua tertunda. Namun kita tidak boleh pesimis akan keadaan ini haruslah optimis dalam membuat perencanaan karier untuk masa depan nantinya.

    Meski demikian, dalam perencanaan tersebut akan ada banyak tantangan dan sesuatu yang mempengaruhi pelaksanaan rencana karier tersebut salah satunya adanya faktor keberuntungan. Kali ini akan kita bahas bagaimana keberuntungan karier berdasarkan zodiak di tahun 2020.

     

    Prediksi Ramalan Keberuntungan Kariermu

    Mungkin Anda ingin tahu seperti apakah keberuntunganmu dalam karier di tahun 2020 ini ? Inilah prediksi ramalan karier 2020 berdasarkan zodiak berikut ini.

    Ramalan Zodiak Aquarius 2020 (20 Januari- 18 Februari)

    Adapun karier zodiak Aquarius di tahun 2020 ini diprediksi terlihat ada di posisi rata-rata namun begitu kamu mampu menghadapi kesulitan akan karier di tahun ini.

    Walaupun di tahun ini akan banyak mengalami kesulitan dalam hidup namun yang perlu Anda ingat bahwa di tahun 2020 ini jika Anda tetap optimis dan bekerja dengan ulet maka akan membawamu ke dalam kondisi yang lebih baik.

    Dan walaupun dalam keadaan sulit jangan pernah kamu libatkan keluargamu dalam perjalanan kariermu. Jadi intinya disini jangan menyerah dan jaga selalu profesionalitasmu.

    Ramalan Zodiak Pisces 2020 (19 Februari - 20 Maret)

    Bagi pemilik zodiak ini, tahun 2020 merupakan tahun yang sangat positif untuk karier dan profesimu. Dimana tahun ini kamu akan mendapatkan keberuntungan di sepanjang tahun ini.

    Misalnya awal tahun menjadi bulan-bulan menguntungkan datang bagimu, bisa juga di bulan maret hingga mei mungkin anda akan dipromosikan di perusahaan dan ini yang membuat pesing kamu tak berani mengganggu kamu karena kamu memiliki keberanian yang cukup untuk melawan mereka dengan memperlihatkan bila kamu yang terbaik.

    Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)

    Jika Anda pemilik zodiak ini berbahagialah dimana tahun 2020 diprediksi menjadi tahun miliknya zodiak Aries.Dimana zodiak Aries akan memiliki keberuntungan sepanjang tahun ini termasuk dalam hal karier.

    Prediksi tahun ini zodiak Aries akan mengalami perubahan karier, baik berupa pindah kantor ataupun mendapat promosi kenaikan jabatan.

    Namun demikian ada beberapa kasus yang akan kamu hadapi di kantor namun masalahini tidaklah berdampak serius bagi kariermu. Dan kamu akan sering bepergian ke luar negeri untuk melakukan business trip

    Ramalan Zodiak Taurus 2020 (20 April - 20 Mei)

    Tahun ini zodiak Taurus tak seberuntung dengan zodiak Aries dimana zodiak taurus akan mengalami beberapa kendala dalam perjalanan kariernya di tahun ini.

    Akan banyak masalah yang kamu hadapi di kantor serta perubahan karier yang cukup merepotkan sehingga kamu akan mencari pekerjaan baru. Dimana perusahaan yang baru kamu tempati memberikan kabar yang baik dimana kamu akan mengalami kenaikan gaji.

    Akan tetapi kamu harus tetap waspada terhadap segala perubahan di dirimu.

    Ramalan Zodiak Gemini 2020 (21 Mei - 20 Juni)

    Adapun prediksi untuk zodiak gemini di tahun 2020 ini mengungkap dimana tahun ini tidak menguntungkan bagi kamu dalam hal karier dimana keberuntungan karier kamu berjalan lambat namun pasti. Mungkin ada tawaran keraj dari senior kamu namun tidak semua saan dari mereka kamu terima.

    Ramalan Zodiak Cancer 2020 (21 Juni - 22 Juli)

    Prediksi untuk zodiak Cancer dimana kamu akan mengalami banyak keberuntugan pada tahun 2020 dimana kondisi finansial kamu yang semakin meningkat.

    Akan tetapi kamu harus waspada di bulan Februari dimana keuanganmu akan mengalami penurunan hingga mengalami kerugian. namun setelah itu arus keuangan akan kembali membaik.

    Salah satu penyebabnya adanya promosi yang diberikan oleh atasanmu untuk kamu dalam menempati suatu jabatan tertentu.

    Ramalan Zodiak Leo 2020 (23 Juli - 22 Agustus)

    Adapun ramalan tahun ini buat zodiak yang berlambang singa ini dimana sepanjang tahun ini karier kamu akan terlihat stabil.

    Tahun ini diprediksi akan menerima hasil yang positif atas pencapaian dalam kariernya, dimana tak ada kerugian cukup berarti di tahun ini. Dalam linkungan kerja kamu akan disukai oleh rekan dan atasanmu. Namun demikian kamu harus bisa mengelola waktu, stres dan tetap bertindak denagn cerdas.

    Ramalan Zodiak Virgo 2020 (23 Agustus - 22 September)

    Bagi pemilik zodiak ini tahun 2020 karier Anda akan berkembang dengan baik. Dimana kepindahan kamu di tempat kerja yang baru akan mengalami kenaikan gaji.

    Tak ada yang perlu dikuatirkan terkait dengan karier tahun ini, dimana perkembangan kariermu para seniormu akan membantumu.

    Ramalan Zodiak Libra 2020 (23 September - 22 Oktober)

    Pridiksi tahun ini buat zodiak Libra tentang kariernya sepertinya akan mengalami hal baik dimana kemungkinan akan mendapat promosi jabatan di tahun ini. Dimana kerja kerasmu selama ini akan terbayar lunas dengan peningkatan karier tersebt.

    Dan Anda harus bersyukur dimana posisi yang kamu duduki nanti baik bawahan maupun senior perusahaan akan banyak membantumu.

    Ramalan Zodiak Scorpio 2020 (23 Oktober - 21 November)

    Zodiak yang berlambang kalejengking ini pada tahun ini diprediksi dalam kariernya akan berdampak positif dimana keberanian kamu untuk memutuskan resign dari kantor lama dimana perusahaan yang baru kamu mendapatkan tawaran gaji yang mengalami peningkatan.

    Kamu akan sukses dan mencapai tujuan dengan hasil kerjamu selama ini serta banyaknya prestasi yang kamu capai di tahun ini.

    Ramalan Zodiak Sagitarius 2020 (22 November - 21 Januari)

    Bagi Anda yang berzodiak sagitarius dimana bulan januari menjadi bulan yang gemilang untuk Anda dimana peningkatan penghasilan akan eningkat dibulan itu.

    Kemungkinan akan mendapatkan tawaran kerja yang tak terduga dengan penghasilan yang memuaskan akan terjadi di bulan Januari hingga Februari. Atau mungkin kamu akan tertarik akan pekerjaan baru dan mendapatkan peningkatan secara finansial.

    Inilah Ulasan tentang keberuntungan karier berdasarkan zodiak di tahun 2020 ini. Yang terpenting yang harus kita lakukan kita harus tekun dan terus giat dalam berusaha jangalah karena kondisi yang tak stabil ini kita merasa terbebani dan putus asa. Marilah kita bersama-sama memerangi situasi ini semoga apa yang dihadapi oleh bangsa ini cepat kembali dipulihkan.
    Related Posts: