Table of Content
    Berbicara tentang jodoh, rezeki dan maut kita tidak tau kapan datangnya. Karena itu semua ditentukan oleh Allah. Namun demikian kita janganlah berpangku tangan hendaknya kita berusaha juga sambil memohon petunjuk dari Yang Kuasa. 

    Seperti halnya untuk mendapatkan jodoh tidak semua orang begitu saja dengan mudahnya dipertemukan dengan jodohnya. Terkadang membutuhkan usaha dan waktu yang lama untuk mendapatkan pasangan yang diimpikan. 

    Jika umur terus bertambah namun belum menemukan orang yang tepat untuk menjadikan dia sebagai pasangan kita tentunya ada perasaan gusar. Untuk inilah pembahasan yang akan kami paparkan disini bagaimana mandi kembang mampu membantu Anda bisa mendapatkan jodohnya.

    Mandi Kembang Untuk Mendapatkan Jodoh

    Mandi Kembang Dapat Membuka Aura Positif

    Adapun solusi yang bisa Anda lakukan yakni dengan mandi kembang dimana mandi kembang merupakan ritual mandi bunga untuk membuka aura diri, dimana dapat membuka lancar jodoh serta membuka aura kecantikan agar wajah bersinar. 

    Dengan terbukanya aura ini mampu menghilangkan energi negatif yang dapat mengurangi kesialan, menambah daya tarik dan pesona diri. Sehingga bila hal ini sudah terbuka maka dengan seizin Allah jodoh akan datang mendekat.
    Untuk itulah marilah mempelajari mandi bunga agar jodoh mendekat inilah caranya sebagai berikut :

    Amalan Niat Mandi Bunga Untuk Mendapatkan Jodoh

    Dalam melakukan ritual mandi kembang pastinya ada doa dan niat yang harus dipelajari. Adapun doa mandi bunga ini yakni : 
    "Saya niat mandi untuk membersihkan aura negatif baik yang ada di jiwa,diraga, dilahir, dibathin, didalam maupun diluar, bersih-bersih-bersih karena Tuhan".
    Setelah tahu akan doa mandi kembang ini maka Anda harus tahu tentang tata cara mandi bunga ini agar jodoh mendekat.

    Tata Cara Mandi Bunga Untuk Mendapatkan Jodoh

    Adapun prosesi yang harus dilakukan dalam mandi kembang ini yakni :
    • Siapkan air seember
    • Siapkan bunga sekeranjang. Adaun jenis bunganya bisa bebas jenisnya minimal 5 jenis namun dianjurkan jumlahnya yang ganjil seperti 5 rupa atau 7 rupa.
    • Kemudian masukkanlah bunga kedalam ember yang telah diisi air lalu aduk-aduklah dengan gayung yang mana gayung ini diberikan ronce melati. Dimana cara mengaduknya harus berlawaan arah dengan jarum jam dan sambil mengaduk kiranya dibaca juga doa amalan diatas.
    • Tunggulah 5-15 menit agar bunga meresap dahulu ke dalam air, lalu dipakai mandi
    • Sebaiknya mandi dilakukan sore atau malam hari setelah mandi biasa. Ini dilakukan agar aura negatif atau guna-guna itu bisa luntur dan menghilang dalm tubuh kita.
    • Lakukan prosesi mandi ini selama 9 hari berturut-turut.
    • Untuk kaum Hawa yang ingin melakukan ritual ini hendaknya memperhitungkan datang bulan, agar dalam menjalankan ritual ini tidak terhalang oleh masa haid Anda.
    • Setelah melakukan ritual mandi ini selama 9 hari berturt-turut yang Ada harus lakukan dilangkah terakhir yakni menjalankan sedekah kepada orangyang membutuhkan dengan nominal sesuai dengan jumlah usia Anda (misalkan usia saat ini 35 tahun, berarti uang yang harus anda sedekahkan senilai Rp.35.000 (tiga puluh lima ribu rupiah) ini diberikan selama 35 hari berturut-turut 
    Inilah prosesi amalan dalam melakukan mandi kembang untuk mendapatkan jodoh kiranya ini dapat bermanfaat dan berguna.




    Related Posts: