Table of Content
    Hidup ini penuh dengan warna, menurut primbon warna juga mampu memberikan kita satu keberuntungan bila kita memakai pas harinya. Banyak yang meyakini jika arah keberuntungan menurut tanggal lahir dan hari.

    Dimana saat Anda berpakaian akan dikaitkan dengan warna lalu kemudian disesuaikan dengan tanggal lahir dan hari maka hasilnya adalah reseki.

    Kali ini yang akan dibahas tentang warna keberuntungan berdasarkan tanggal kelahiran, begitu juga warna keberuntungan sesuai dengan hari.

     Warna Apakah yang Menjadi Keberuntungan Menurut Tanggal Lahir dan Hari?

    Baca juga : Keberuntungan Karier Berdasarkan Zodiak di Tahun 2020

    Warna Keberuntungan Menurut Tanggal Lahir dan Hari

    Pernahkah Anda merasakan dimana disaat anda memakai baju warna tertentu, Anda merasakan keberuntungan. Ya tak dapat dipungkiri jika warna memang dapat mempengaruhi keberuntungan Anda, hal ini tergantung dari tanggal lahir dan hari.

    Tanggal Lahir dan Warna Keberuntungannya

    Jika Anda ingin mengetahui warna apa yang menjadi keberuntunganmu lihatlah pemaparan dibawah
    Warna Keberuntungan

    Tanggal 1, 10, 19, dan 28
    Jika orang yang terlahir di tanggal 1,10, 19, dan 28, maka wara keberuntungan mereka adalah orange, kuning, dan emas. Warna tersebut merupakan warna keberuntungan mereka sebab mereka adalah orang-orang yang mendapatkan pengaruh besar dari Matahari.

    Tanggal 2, 11, 20, dan 29
    Jika orang terlahir pada tanggal 2, 11, 20, dan 29 maka warna kberuntungan mereka adalah hijau terutama warna hijau terang, yang mana warna ini akan mendatangkan keberuntungan. Dimana orang-orang yang lahir pada tanggal ini sangat dipengaruhi oleh bulan.

    Tanggal 3, 12, 21, dan 30
    Bagi mereka yang lahir ditanggal 3, 12,21, dan 30 maka warna keberuntungan mereka dalah warna orange dan pink inilah warna keberuntungan mereka, semburat warna merah cocok untuk mereka sebagai warna keberuntungannya, dimana mereka ini dipengaruhi planet Jupiter.

    Tanggal 4,13, 22, dan 31
    Bagi mereka yang lahir pada tanggal 4, 13, 22, dan 31, warna keberuntungan bagi mereka ini adalah warna biru muda ataupun ada semburat biru dimana mereka dipengaruhi oleh planet Rahu

    Tanggal 5, 14, 23
    Bagi mereka yang lahir pada tanggal ini  warna yang membawa keberuntungan bagi mereka adalah warna abu-abu dimana mereka dipengaruhi oleh planet Merkuri

    Tanggal 6, 15, 24
    Bagi mereka yang lahir pada tanggal tersebut, warna yang menjadi keberutungannya  yakni warna hijau dan biru tua inilah warna yang terbaik dan membawa keberuntungan bagi mereka. Hindarilah memakai warna putih, kuning dan pink dimana mereka dipengaruhi planet Venus.

    Tanggal 7, 16, 25
    Bagi mereka yang lahir pada tanggal tersebut diatas memiliki warna keberuntungan yakni warna putih. Warna-warna gelap seperti hitam dan merah harus dihindari. Mereka ini dipengaruhi planet Ketu.

    Tanggal 8, 17, 26
    Bagi mereka yang terlahir pada tanggal ini warna keberuntungan mereka adalah warna kuning, dimana warna ini dapat membawa kesuksesa dalam berbagai aspek.Mereka yang terlahir ini dinaungi oleh planet Saturnus

    Tanggal 9, 18, dan 27
    Mereka yang lahir pada tanggal ini warna yang menjadi warna keberuntungannya yakni warna merah. Mereka ini dinaungi oleh planet Mars.

    Jadi primbon arah keberuntungan tanggal lahir ini bisa anda sesuaikan dengan keberuntngan hari. Adapun warna keberuntungan berdasarkan hari sebagai berikut :

    Nama Hari dan Warna Keberuntungan

    • Minggu : Warna keberuntungannya hitam, putih
    • Senin  : Warna keberuntungannya kuning, putih
    • Selasa : Warna keberuntungannya biru
    • Rabu   : Warna keberuntungannya merah muda
    • Kamis  : Warna keberuntungannya merah tua
    • Jum'at : Warna keberuntungannya hitam
    • Sabtu  : Warna keberuntungannya putih
    Adapun cara menggunakan panduan diatas hanya menyesuaikan dan menkoloborasikan warna keberuntungannya dengan tanggal kelahirannya dengan harinya.

    Demikianlah primbon warna keberuntungan beradasarkan tanggal kelahiran dan hari. Apapun hasilnya ini hanya semata-mata keberuntungan bukan kenyataan sebenarnya, kita kembalikan semuanya ke tangan Allah karena Dialah yang mengatur akan reseki ini, yang penting kita berusaha dan berdoa. Semoga ini bisa bermanfaat.
    Related Posts: