Table of Content
    Santet merupakan suatu berbuatan jahat yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi tapi nyata, yang mana kejahatan ini tak bisa kita buktikan dengan pengetahuan modern.

    Walaupun sekarang sudah masa modern namun masih banyak yang mempercayai akan tentang adanya mistis ini.

    Banyak cara yang dilakukan orang untuk mencelakai seseorang dengan  cara yang halus antara lain santet, pelet, gendam dan masih banyak lagi.


    Media yang Digunakan Sang Dukun

    Dalam prakteknya dukun santet bisa menggunaan beberapa jenis bahan untuk disatukan menjadi sebagai media dalam menyantet seseorang, atas suruhan orang untuk menyantet target yang diinginkan.

    Ada beberapa media yang sering dilakukan oleh sang dukun untuk menyantet orang antara lain :
    • Foto target
    • Rambut target
    • Baju dan Celana Dalam Target
    • Paku
    • Silet
    • Tali Pocong 
    • Dan Lain-lain
     Selain media yang telah disiapkan ada beberapa mantra yang dirapalkan dan seringkali sang dukun akan bekerja sama dan minta bantuan jin.

    Jika santet sudah masuk kedalam tubuh target, tak ada medis yang dapat mendeteksi penyakit yang ada pada diri orang yang terkena santet. 

    Tanaman Bunga Mawar Sebagai Penetralisir Santet

    Ada bebarapa tanaman yang mampu menetralisir santet yakni kembang sepatu, bambu kuning, daun bidara, kaktus, palem merah dan masih banyak yang lainnya.

    Tak kalah dengan tanaman diatas ada juga tanaman yang sangat cantik yang mampu menetrasir datangnya santet yakni "Bunga Mawar".

    Tanaman hias ini selain merupakan symbol cinta ternyata bunga mawar merah diyakini juga
    sebagai tumbuhan yang mampu menangkal santet dan sihir.

    Baca juga : Telur Angsa Busuk Ternyata Berguna Untuk Menangkal Santet

    Mawar dapat memperindah halaman dan pekarangan rumah kita yang bisa menyegarkan mata. Bunga mawar merupakan bunga yang cantik dan harum akan tetapi hati-hatilah pada durinya.

    Bunga mawar merupakan ciptaan Tuhan yang memiliki khasiat menangkap energi negatif  yang dikirim kerumah Anda. Yang mana energi tersebut kemudian akan disalurkan oleh tanaman mawar ini kembali menuju tanah untuk dinetrasir.

    Inilah karunia khusus yang dimiliki oleh tanaman berduri ini yakni bunga mawar merah. Tuhan menciptakan semua makhluk hidup baik hewan, tanaman, maupun manusia yang mana setiap ciptaanNya memiliki peranan masing-masing. Begitupun dengan tanaman mawar ini.

    Selain menanam tanaman mawar merah ini sebagai penangkal santet, kita harus juga berdoa kepada Allah dan jagalah sifat dan tutur kata kita jangan sampai mulut dan perbuatan kita menyakiti hati seseorang.
    Related Posts: