Table of Content
    Primbon Mata Berkunang-kunang ? Berikut Firasatnya
    Didalam artikel ini bukan memberitahukan bagaimana cara mengatasi mata berkunang kunang saat hamil. Bukan pula memberitahukan mekanisme mata berkunang-kunang dimana beberapa kejadian habis bersin mata berkunang kunang. Namun lebih kepada pembahasan primbon jawa apa arti jika mata Anda berkunang-kunang.

    Mungkin Anda yang sementara ini lagi membaca dan sedang mencari apa penyebab mata berkunang kunang dan mual atau lagi sibuk sibuknya mencari info mengenai mata berkunang kunang saat bangun tidur dan ingin mengetahui firasat apa? Maka disini saya mau membagikan iformasi tersebut.

    Tapi ingat, ini bukanlah info sakit dimana mata seperti melihat kunang kunang dan mata kunang kunang dan mual namun lebih kepada pengertian firasatnya.

    Mungkin sebagian orang anti dengan pengertian mitos yang kemudian di primbonkan, beberapa orang bahkan menganggap ini sebagai tahayul, namun apa salahnya jika kita mengetahui saja apa arti dari firasat ini.

    Bukan untuk mengajarkan Anda untuk lepas dari iman Anda sehingga Anda kemudian meninggalkan kepercayaan yang lebih penting tapi jika Anda mencari info mata berkunang kunang ini berarti anda sudah datang pada tempat yang pasa.

    Disini Saya coba mengulas sesingkat mungkin saja sama seperti ketika saya membagikan artikel Makna Muka Terasa Panas Sesuai Primbon Waktu  dan satu lagi yaitu Anda Mengalami Telinga Panas ? Berikut Firasat Sesuai Primbon Jawa

    Firasat Mata Berkunang Kunang

    Jadi inilah info tentang mata berkunang kunang tersebut. semoga dapat membantu Anda untuk mendapatkan info yang akurat.


    JAM

    SEBELAH KIRI

    SEBELAH KANAN

    6-8kedatangan tamu jauhakan dihina orang

    8-10

    akan senang dan makan enak


    orang jahat buat masalah
    10-12
    dapat senang
    dapat masalah
    12-14
    dapat keuntungan
    dapat kesenangan
    14-16kedatangan tamuada perempuan datang
    16-18
    dapat keuntungan
    orang tua mau datang

    JAM

    SEBELAH KIRI

    SEBELAH KANAN

    18-20tamu datang senangtamu datang baik
    20-22orang besar datangada pemeriksaan masalah
    22-24dapat pertolongan orang laindi undang selamatan
    24-2akan susahakan di ganggu orang
    2-4orang jauh datangdapat kesenangan
    4-6datang tamu besardapat rezeki

    Jadi jika anda pernah mengami mata berkuanang kunang dan percaya bahwa itu adalah penyakit maka silahkan Anda kaitkan dengan arti firasat diatas.

    Mugkin saja pertanda itu benar adanya dan Anda juga wajib memastikan apakah yang Anda alami saat itu bukan penyakit namun sesuatu yang datang secara tiba tiba dimana kondisi Anda tidak mengalami sakit.

    Demikian....
    Related Posts: