Table of Content
    Halo sahabat Primbon Jawa Kuno, seperti di tulisan saya sebelumnya yang membahas Arti Mimpi Digigit Anjing, pada kesempatan kali ini saya juga akan membahas tentang arti mimpi, namun kali ini sedikit berbeda karena arti mimpi yang akan saya bagikan adalah mimpi yang jarang orang alami. Yup mimpi melihat telur ayam yang sangat banyak memang adalah mimpi yang langka. Selamat membaca


    Menurut primbon mipi tersebut bukanlah sesuatu yang kebetulan atau hanya sekedar bunga tidur. Yah semua mimpi memiliki arti atau pertanda yang memberikan isyarat bahwa akan ada sesuatu yang terjadi dalam waktu dekat yang akan dialami oleh si pemimpi. Entah itu pertanda baik atau buruk tergantung dari mimpi apa yang dialaminya. Bagi anda yang percaya bahwa mimpi memiliki arti, silahkan baca ulasan lebih lanjut di bawah ini

    Mimpi mengenai telur ayam sangat beragam misalnya mimpi melihat telur pecah di tangan, mimpi memecahkan telur, mimpi diberi telur ayam 2 atau 3, mimpi menelan kuning telur mentah dan lain sebagainya. Tentu beragam mimpi tersebut juga memiliki beragam arti yang berbeda. Apakah anda pernah mengalami salah satu mimpi tentang telur ayam tersebut?



    Arti mimpi melihat telur ayam tidak hanya ada di dalam kitab primbon saja, namun ada beberapa tafsir mimpi telur dalam islam, yang tentunya masih banyak orang yang belum tau. Arti mimpi tersebut yah tergantung pada diri anda sendiri ingin percaya atau tidak, karena setiap orang memiliki kepercayaan dan pehamanan yang berbeda-beda.


    Arti  Mimpi Melihat Telur Ayam


    Mimpi melihat telur ayam sangat beragam, dan akan saya bahas satu persatu seperti berikut ini

    Mimpi melihat telur. Artinya anda akan mengalami kesusahan yang besar dalam waktu dekat.

    Mimpi melihat ayam betina mengerami telur. Artinya dalam waktu dekat anda akan dikaruniai kebaikan.

    Mimpi melihat ayam sedang bertelur.
    Artinya anda akan mendapatkan keberuntungan secara tidak terduga.

    Mimpi makan telur. Artinya anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

    Mimpi mendapatkan telur busuk. Dilihat dari nama mimpinya saja kita sudah bisa menduga pertanda buruk dari mimpi ini, iya bagi anda yang mengalami mimpi mendapatkan telur busuk sebaiknya berhati-hati karena anda akan mendapatkan kesulitan dalam hidup anda.

    Mimpi menggoreng telur. Berbeda dari mimpi sebelumnya, mimpi menggoreng telur adalah pertanda bahwa anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat.

    Mimpi membeli telur. Mimpi ini menunjukkan bahwa si pemimpi adalah orang yang bermuka dua.

    Mimpi melihat telur dalam keranjang. Arti mimpi ini adalah pertanda bahwa dalam waktu dekat anda akan mengalami peningkatan ekonomi.

    Mimpi memukul telur dengan sendok. Mimpi ini lebih kepada nasehat agar anda sebaiknya membuat perubahan dalam kehidupan anda sehari-hari.

    Mimpi memberikan telur kepada orang lain
    . Artinya mimpi atau tujuan anda akan segera tercapai.

    Mimpi memecahkan telur.
    Artinya awal dari hidup anda yang baru akan segera datang.

    Mimpi melihat telur hitam. Mimpi ini menggambarkan bahwa hubungan kerluarga anda saat ini dalam keadaan yang tidak baik.

    Mimpi melihat telur ayam tenggelam di air. Artinya kesusahan atau kesulitan yang anda alami saat ini akan segera lenyap.

    Mimpi melihat cangkang telur. Mimpi ini adalah lambang dari keberhasilan yang akan segera anda capai.

    Mimpi melihat telur menggelinding
    . Artinya kebahagiaan dalam hidup akan menghampiri anda.

    Mimpi makan telur mentah. Mimpi ini adalah gambaran atau lambang bahwa saat ini anda mengalami kesulitan namun tidak ada satupun orang yang mengetahuinya.


    Nah, sekian dari arti mimpi melihat telur dari saya, semoga bermanfaat
    Related Posts: