Table of Content
    Pernahkah anda mengalami kedutan di bagian bibir bawah secara terus menerus? Menurut primbon jawa kuno, kedutan bibir bagian bawah terus menerus itu memiliki arti atau firasat akan terjadinya sesuatu dalam waktu dekat. Maka dari itu banyak orang yang mencari arti kedutan bibir bawah tengah, arti kedutan bibir bawah menurut islam. Apakah kedutan itu berbahaya? Jangan khawatir, karena kedutan bibir bawah menurut kesehatan hanyalah sebuah responsif tubuh yang normal dan tidak berpengaruh apa-apa terhadap kesehatan. 
     
    Kedutan bibir bawah tengah tandanya apa? arti kedutan bibir mata kiri bawah apa? Banyak orang yang bertanya hal tersebut apabila merasakan kedutan. Di sini saya akan membahas semua, bukan hanya itu, tapi juga arti kedutan mata kanan bawah dan arti kedutan seluruh bibir. Selamat membaca




    Kedutan yang terjadi secara terus menerus memang sangat mengganggu. Apalagi kedutan itu terjadi di bagian bibir. Sama halnya dengan Kedutan Kelopak Mata Bawah Sebelah Kanan dan Kedutan Kelopak Mata Bawah Sebelah kiri kedutan pada bibir adalah sebuah pertanda entah itu buruk atau baik.

    Tapi konon katanya, kedutan pada bibir lebih dominan memiliki firasat baik daripada buruk. Untuk lebih jelas, silahkan simak ulasan berikut ini.


    Arti Kedutan Bibir Bawah Terus Menerus Menurut Primbon Jawa

    Mengalami kedutan pada bagian bibir bawah? Yuk lihat artinya di bawah ini

    Kedutan Pada Bibir Kiri Bawah

    Berbahagialah jika anda mengalami kedutan pada bibir kiri bawah. Karena menurut primbon, orang yang mengalami kedutan pada bagian bibir kiri bawah akan mendapatkan rezeki yang sangat berlimpah dalam waktu dekat. Bahkan rezeki itu tidak hanya sementara tapi terjadi dalam jangka waktu yang lama.


    Kedutan Pada Bibir Kanan Bawah

    Sama halnya dengan kedutan yang terjadi pada bibir bagian kiri bawah, anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat. Namun, rezeki yang anda dapatkan tidak sebesar rezeki yang didapatkan ketika mengalami kedutan pada bibir kiri bawah.


    Kedutan Pada Bibir Bawah Terus Menerus Bagian Tengah

    Mungkin kedutan pada bagian bibir ini jarang terjadi. Maka dari itu, di dalam kitab primbon jawa kuno tidak menjelaskan secara rindi firasat dari kedutan ini. Tapi yang jelas, kedutan pada bagian bibir bawah itu adalah pertanda baik.


    Kedutan Pada Bibir Bawah Ujung Kiri Terus Menerus


    Tidak seberuntung kedutan di point atas, kedutan pada bibir bawah ujung kiri yang berlangsung secara terus menerus memiliki pertanda yang kurang baik. Pasalnya orang yang mengalami kedutan ini akan mengalami kecurian atau kehilangan barang berharganya.





    Kedutan Bibir Bawah Ujung Kanan Terus Menerus


    Sama halnya dengan kedutan pada bibir bagian ujung kiri, kedutan ini adalah firasat yang kurang baik. Katanya, orang yang mengalami kedutan ini akan mengalami penyakit pada tubuhnya. Perbanyaklah doa agar ramalan ini tidak benar-benar terjadi.



    Kedutan Tepat di Bibir Tengah Bawah


    Beruntunglah jika anda mengalami kedutan pada bagian ini, karena anda akan mendapatkan makanan enak. Mungkin itu traktiran dari teman atau keluarga.

    Nah itu saja arti kedutan pada bibir bawah terus menerus menurut primbon jawa. Aminkan sisi positifnya dan buang sisi negatifnya. Semoga bermanfaat
    Related Posts: