Cara Menyembuhkan Teluh Gantung Waris, Santet Penghalang Jodoh

Cara menghilangkan teluh gantung waris adalah mantra yang paling sering dicari oleh orang yang saat ini tidak menemukan jodohnya. Yah salah satu penyebab seseorang tidak menemukan jodohnya di umur yang sudah cukup tua yaitu terkena santet penghalang jodoh yang dinamakan santet gantung waris. Bagi anda yang mengalami masalah serupa, jangan terlalu khawatir karena ada beberapa cara menyembuhkannya misalnya dengan cara menghilangkan gantung waris menurut Islam. Tapi ada juga cara membuka dan menghilangkan penghalang jodoh ini dengan menggunakan mantra. Orang yang dipagari jodohnya dapat berupa aura jodoh ditutup orang. Bukan cuma santet gantung waris, tapi ada gantung jodoh batu nisan yang banyak dilakukan orang untuk menghalangi jodoh sasarannya.


Biasanya orang yang mengirimkan santet ini adalah orang yang sakit hati terhadap anda. Mungkin orang itu adalah mantan pacar anda yang sakit hati ataupun orang lain yang sakit hati terhadap anda. Jodoh anda belum ketemu-ketemu dapat terjadi karena banyak hal, untuk lebih jelasnya baca artikel Penyebab Jodoh Tak Kunjung Datang, Jangan Disepelekan!

Teluh gantung waris tidak hanya menyebabkan seseorang sulit mendapatkan jodohnya, tapi dapat berakibat fatal seperti merenggut jiwa seseorang yang terkena santet ini. Santet gantung waris adalah salah satu santet yang sangat berbahaya dan tentu tidak mudah untuk menyembuhkannya. Maka jangan heran apabila anda melihat orang yang sangat cantik/tampan namun tidak menikah-menikah. Karena bisa saja orang tersebut terkena santet penghalang jodoh ini.

Teluh gantung waris tidak hanya membuat seseorang menjadi jomblo seumur hidup, namun ada juga seseorang yang sudah menikah tapi selalu gagal atau setelah menikah pasangannya meninggal secara tiba-tiba. Sangat mengerikan bukan?

Ya walaupun kita tau bahwa semua manusia dicipatakan berpasang-pasangan, tapi mungkin anda pernah melihat ada orang yang belum menemukan jodohnya hingga meninggal dunia. Namanya saja manusia adalah makhluk sosial tentu kita tidak dapat hidup tanpa bantuan orang lain dan pendamping.

Nah tanpa banyak basa-basi lagi, mari simak bersama bagaimana cara menyembuhkan teluh gantung waris, si santet penghalang jodoh anda.


Cara Menyembuhkan Teluh Gantung Waris, Santet Penghalang Jodoh

Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa teluh gantung waris si santet penghalang jodoh ini adalah santet yang sangat berbahaya. Maka dari itu, diperlukan niat dan kepercayaan yang kuat agar penyembuhannya dapat berjalan dengan lancar. Simak ulasan berikut ini


Menggunakan Ritual Nenek Moyang

Kata orang tua jaman dulu, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan sihir penghalang jodoh yaitu dengan cara mengumpulkan air embun yang tersisa di daun keladi. Air embun yang tersisa di daun keladi dikumpulkan sebanyak-banyaknya lalu dipakai untuk mandi. Cara ini sudah cukup banyak dilakukan orang agar penghalang jodohnya segera hilang


Mandi Garam Aura

Anda bisa menggunakan cara yang satu ini yaitu menggunaka garam aura untuk mandi. Cara ini bisa anda lakukan dengan cara mandi di laut saat matahari hendak terbenam/ magrib. Lakukan cara ini dengan rutin dan baca doa sesuai dengan kepercayaan anda.


Puasa Apit Weton

Puasa apit weton adalah puasa yang dilakukan 3 hari sebelum hari kelahiran dan dilakukan lagi tepat pada hari kelahiran dan satu hari setelah hari itu. Jangan lupa bersedekah karena dengan bersedekah pintu rejeki dan jodoh akan dibukakan.


Menyembuhkan Teluh Gantung Waris dengan Cara Islam

1. Pertama-tama lakukan puasa sunnah selama 3 hari dimulai pada hari selasa kliwon. Selama berpuasa, anda tidak diperbolehkan sahur dan buka dengan memakan/meminum sesuatu yang asalnya bernyawa, misalnya telur,susu,terasi, madu dan lain-lain

2. Kemudian bacalah ayat di bawah ini sebanyak 1x setiap selesai sholat 5 waktu
           -Surah Al-Baqarah ayat 17-18
           -Al Mu'minun ayat 115
           -Yasin ayat 9
           -Ar-rahman ayat 3

3. Ayat diatas anda harus baca secara bersinambungan dimulai dari surah Al-Baqarah ayat 17 sampai Ar-Rahman ayat 33

4. Selama anda berpuasa, dirikan sholah hajat 2 rakaat pada malah hari dan setelah ayat di atas anda baca sebanyak 41x.

5. Ayat di atas anda pergunakan sebagai wirid/ dzikir harian dan baca sebanyak 1x setiap selesai sholat 5 waktu.

Dengan niat yang sungguh-sungguh, kepercayaan yang kuat, serta ibadah yang rajin maka pintu jodoh anda segera dibukakan. Untuk mengetahui tanda-tanda jodoh anda sudah sangat dekat, silahkan baca artikel Inilah Pertanda Bahwa Jodoh Anda Sudah Sangat Dekat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel