Table of Content
    Amalan Nabi Yusuf membuka aura adalah amalan pengasihan dengan cara islami yang digunakan banyak orang. Memang benar ilmu doa Nabi Yusuf sangat dipercaya mendatangkan manfaat seperti amalan disukai banyak wanita. Dan kali ini saya akan berbagi kepada Anda yang ingin tampil cantik dengan aura yang terpancar menggunakan amalan Nabi Yusuf saat bercermin lengkap dalam bahasa arab.


    Bercermin adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk melihat diri sendiri dan khususnya dilakukan saat berhias. Menghiasi diri adalah hal yang lumrah dilakukan setiap orang khususnya bagi seorang wanita. Tapi taukah Anda di dalam agama Islam melakukan segala kegiatan harus diawali dengan doa yah seperti dalam bercermin.

    Becermin tidak hanya memudahkan kita dalam menghiasi wajah atau memakai make-up tapi bisa juga untuk membuka aura. Tampi cantik saja tidak cukup bila aura diri kita tidak terpancar. Untuk Anda yang ingin memancarkan aura walaupun tidak memakai makeup sekalipun, gunakan amalan Nabi Yusuf saat bercermin berikut ini


    Amalan Nabi Yusuf Saat Bercermin

    Nabi Yusuf dikenal sebagai Nabi yang memiliki wajah yang sangat tampan dan bersinar. Ternyata di balik ketampanan Nabi Yusuf itu, ada amalan bercermin yang sering Ia amalkan setiap hari.

    Allahumma ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

    Artinya:

    Ya Allah, jadikan lah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta cinta kasih kepadaku.

    Cara mengamalkannya :

    Amalkan doa tersebut saat selesai sholat 5 waktu sebanyak 7x. Cara membacanya pun Anda harus menahan nafas lalu tiupkan doa pembuka aura tersebut ke telapak tangan Anda. Kemudian usapkan tangan Anda ke wajah Anda. Jangan lupa membacanya saat bercermin sebanyak 1x.

    Dengan rutin mengamalkan doa tersebut, Insya Allah wajah Anda akan berseri dan menenangkan hati siapapun yang memandang.
    Related Posts: