Table of Content
    Dalam suatu usaha terkadang ada sebuah warung laris manis dagangannya walaupun disebelahnya dagangannya besar namun nampak sepi. Kita sendiri tahu bagaimana berdagang merupakan usaha yang banyak ditekuni oleh kalangan masyarakat yang ada di Indonesia.

    Terkadang usaha kita tidak berjalan seperti yang diinginkan. Karena banyak saingan, walaupun kadang kita sudah berusaha dengan segenap jiwa namun tak bisa mencapai apa yang mencapai target yang diingikan.

    Baca juga : Amalan Doa, Syahadat dan Sholat Serta Cucian Beras Sebagai Penglaris

    Doa Untuk Penglaris Usaha

    Dalam dunia usaha bila dagangan kita tidak laku dan tidak mencapai target yang kita inginkna akan menjadi rugi dan akhirnya bangkrut. Untuk menghindari hal semacam itu kita gunakan semacam penglaris dagangan.

    Penglaris dagangan merupakan suatu ilmu doa, mantra, sholawatd,zikiryang ampuh untuk memanggil pembeli serta menarik banyak pelanggang. 

    Ada beberapa doa yang dapat menglariskan suatu dagangan kita antara lain :

    1. Doa Penglaris Dagangan Halal

    "Alhamdulillahi lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi".
    Artinya "Segala puji Bagi Allah yang telah memberi rezqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku"

    Bacalah doa ini sesudah selesai shalat  waktu atau selesai shalat hajat tahajjud, serta saat akan menjalankan usaha pada pagi hari dengan niat semoga Allah memberikan berkah agar uasaha dagangan bisa laris.

    2. Doa Memulai Usaha Dagang

    “Allaahumma innii a’uudzubika minal hadami wataraddii wal ghammi wal gharaqi qal hariiq.”
    Arti, “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kehancuran (dalam usaha), terjatuh (bangkrut), tenggelam dan kebakaran”. (HR. Ahmad, Tirmidzi, dan Abu Dawud)

    3. Doa Penglaris Dagangan

    "Wa adzdzin finnaasi bil hajji ya'tuuka rijaakan wa'alaa kulli dhoomirin ya'tiina min kulli fajjin 'Amiiqin".

    Caranya

    • Baca ayat diatas setiap habis shalat farhdu, shalat tahajjud dan shalat dhuha 100x
    • Siapkan pasir secukupnya, lalu lakukan shalat hajat, baca ayat diatas 313x lalu tiupkanlah pada pasir tadi sebanyak 3x
    • Lakukanlah selama 7 hari berturut-turut secara rutin
    • Setelah melakukan hal itu selama 7 hari lalu taburkanlah pasir tersebut di depan jualan dan jalanan menuju tempat kita berjualan.

    4. Amalan Doa Ilmu Penglaris Dagangan 

    • "Bismillahhirohmanirohim, yaa ardhu robbi robbukillah" sebanyak 313 kali dan tiupkan pada barang dagangan yang anda miliki dan ucapkan juga pada barang dagangan dengan kalimat, “Wahai barang dagangan anda harus ridho untuk aku perjual belikan dan semoga engkau membawa hawa rezeki untukku atas izin Allah”.
    • Lalu bacalah basmalah "Bismillahhirohmanirohim" sebanyak 1000x lalu tiupkanlah pada barang dagangan
    • Shalawat nariyah atau Kamilah sebanyak 100x lalu tiupkan di barang dagangan
    • Ayat Kursi 17x/170x/313x tiupkan pada barang dagangan
    • Surat Al-Insyiroh 15x/150x sama seperti diatas tiupkan pada dagangan anda yang ingin dijual.
    Itulah beberapa amalan dan doa untuk membantu agar dagangan kita bisa laris manis, yang penting kita yakini dan istiqomah menjalani ini dengan sungguh-sungguh. Karena rezeki itu Allah yang mengaturnya. Jika kita meminta dengan bersungguh-sungguh dan meyakininya semua ini, insya Allah ini dapat beberkah dan dagangan Anda bisa laku.
    Related Posts: